Ayam Bakar Pedas Artomoro, Kuliner Legendaris Yogyakarta!

Ayam Bakar Pedas Artomoro, Kuliner Legendaris Yogyakarta!

Ayam Bakar Pedas Artomoro-Wisata App-

Menu yang disediakan oleh Ayam Bakar Pedas Artomoro terdiri dari dua level yakni pedas manis dan super pedas. Bagi kalian yang amat suka dengan pedas maka sangat tepat untuk memilih varian super pedas.

Selain hidangan ayam bakar pedas, di sini juga menyediakan minuman khas yaitu es timun keruk, dan kopi klotok. Tak hanya daging ayam, kalian juga akan disediakan menu pelengkap seperti tempe, tahu, petai bakar, dan sayur asem bandung.

Pada Ayam Bakar Pedas Artomoro kalian juga akan menikmati suasana Jawa Klasik karena dari segi ornamen dan furniturenya memiliki dominasi warna coklat dan terbuat dari kayu. Dari mulai adanya hiasan setrika bara uap jadul, hingga kaca krepyak menimbulkan suasana yang amat syahdu.

Meskipun terbilang amat ramai, Ayam Bakar Pedas Artomoro tidak menyediakan begitu banyak meja karena hanya memiliki sekitar 11 meja saja yang tentu memaksa siapapun untuk mengantre.

BACA JUGA:Royal Ambarukmo Yogyakarta, Hotel Tertua Indonesia yang Telah Berdiri Ratusan Tahun

BACA JUGA:Bakmi Jawa Pak Pele, Kuliner Legendaris Yogyakarta!

Bagi kalian yang suka dengan bau-bau khas pembakaran ayam bumbu tentu suka dengan aroma di Ayam Bakar Pedas Artomoro karena memiliki model open kitchen yang asapnya akan ke bagian tempat makan.

Untuk harga Ayam Bakar Pedas Artomoro sendiri terbilang murah karena untuk satu potong ayam bakarnya saja hanya Rp20 ribu padahal ayam kampung. Untuk nasinya sendiri hanya Rp4500 bisa mengambil sepuasnya dan minuman berkisar Rp3 ribu - Rp6 ribu saja.

Ayam Bakar Pedas Artomoro juga melayani pesanan nasi box dengan harga Rp24 ribu - Rp29 ribu saja. dengan layanan gratis antar, maksimal jaraknya 5 km dari rumah makan Artomoro.

Alamat dari Ayam Bakar Pedas Artomoro berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km.7,8 No.30s, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Sedangkan jam bukanya dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai Ayam Bakar Pedas Artomoro. Silakan untuk mampir ke sana jika sedang berlibur di Yogyakarta. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: