Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai !

Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai !

Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai !-Emporio Architect -

5. Desain Rumah Klasik Modern 2 Lantai Ketiga

Desain rumah klasik modern Ibu memberikan perpaduan antara elegansi klasik dan fungsionalitas modern. Lantai pertama mencakup carport, garasi, foyer, ruang keluarga, kamar tidur tamu, hingga dapur basah. Sementara lantai kedua menampilkan ruang keluarga tambahan, kamar tidur anak, kamar tidur utama dengan walk-in closet, dan area cuci-jemur. Tidak ketinggalan, lantai atap menawarkan area toren air yang menjadikan rumah ini lengkap dari segi utilitas.

BACA JUGA:Inilah Desain Ruko Minimalis 1 Lantai yang Bisa Dijadikan Referensi

BACA JUGA:Rumah Minimalis Modern yang Cocok Dibangun Di Malang!

Desain rumah mewah diatas menggambarkan keanggunan arsitektur yang timeless. Dari kesederhanaan hingga kompleksitas fungsional, setiap elemen dirancang dengan cermat untuk menciptakan rumah yang tak hanya indah tetapi juga memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Rumah mewah 2 lantai tidak hanya menciptakan ruang untuk tinggal, tetapi juga memberikan pengalaman hidup yang tak terlupakan. Keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, mulai dari eksklusivitas desain hingga nilai investasi yang tinggi, menjadikannya pilihan yang sangat dihargai bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kemewahan dan fungsionalitas. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: