Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai !

Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai !

Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai !-Emporio Architect -

Desain Rumah Mewah Dengan 2 Lantai

1. Desain Rumah Modern 2 Lantai Pertama

Dalam desain rumah modern 2 lantai pertama, lantai pertama menawarkan keseimbangan antara kenyamanan dan fungsi. Dengan 4 kamar tidur dan kamar mandi, serta ruang penyimpanan dan ruang ibadah, memberikan penghuni rumah ruang pribadi yang luas. Lantai kedua menampilkan kamar tidur tambahan, ruang bersama, dan ruang jemur untuk memaksimalkan penggunaan ruang secara efisien.

BACA JUGA:Keindahan Rumah Kayu Minimalis, Pilihan Populer Rumah Modern

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Dari Desain Rumah Kayu

2. Desain Rumah Modern 2 Lantai Kedua

Desain rumah kedua memikat dengan sederhana. Lantai pertama memberikan kamar tidur dan kamar mandi yang nyaman, sementara lantai kedua menawarkan kelanjutan kenyamanan dengan tambahan kamar tidur dan kamar mandi, serta toilet tamu untuk tamu yang datang.

3. Desain Rumah Klasik Modern 2 Lantai Pertama

Desain rumah klasik pertama menciptakan harmoni antara gaya klasik dan modern. Lantai pertama menawarkan area yang luas, mulai dari carport hingga kamar tidur utama. Sementara lantai kedua memberikan ruang belajar, kamar tidur anak, kamar tidur ART, hingga rooftop dengan area toren air. Kombinasi ini menciptakan rumah yang tidak hanya estetis tetapi juga berfungsi optimal.

4. Desain Rumah Klasik 2 Lantai Kedua

Rumah klasik 2 lantai kedua menghadirkan kemewahan dengan sederhana. Lantai pertama menawarkan kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi utama, dan toilet tamu. Sementara lantai kedua melengkapi dengan kamar tidur utama tambahan, kamar tidur ART, dan kamar mandi ART, memberikan keintiman bagi seluruh anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: