Rekomendasi Desain Rumah Mewah 2 Lantai yang Cocok Buat Kamu

Rekomendasi Desain Rumah Mewah 2 Lantai yang Cocok Buat Kamu

Rekomendasi desain rumah mewah 2 lantai.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki rumah dua lantai merupakan dambaan banyak orang. Selain terlihat lebih mewah, rumah dua lantai akan memberikan lebih banyak ruang yang bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. 

Rumah dua lantai ini bisa dibangun pada rumah dengan luas lantai terbatas. Contohnya termasuk daerah pemukiman dan perkotaan besar. 

Bagi yang ingin membangun rumah dua lantai. Di bawah ini beberapa tips desain rumah mewah dua lantai yang bisa Anda jadikan referensi:

BACA JUGA:Rekomendasi Desain Rumah, Untuk Keluarga Modern

BACA JUGA:8 Tips Desain Kamar Anak yang Simpel dan Estetik.

1. Desain Rumah Mewah Futuristik 2

Perpaduan gaya modern dan futuristik pada rumah dua lantai akan membuat harga rumah semakin mahal. Agar semakin cantik, Anda bisa membangun rumah dua lantai dengan elemen canggih lainnya. 

Seperti konsep rumah pintar pada umumnya. Rumah dengan konsep rumah cantik seringkali mempunyai media sebagai titik kendali. 

Jadi Anda bisa mengontrol semua peralatan elektronik di rumah dari satu perangkat seperti remote control khusus atau pintar. Tidak ada yang namanya lupa mematikan kompor, mematikan televisi, atau lupa mengunci pintu. 

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan rumah Anda, dimana Anda dapat memantau rumah Anda 24 jam sehari, dari mana saja, hanya melalui smartphone. Untuk memberikan kesan modern, Anda bisa menggunakan warna abu-abu untuk fasad rumah, menggunakan lampu LED untuk penerangan rumah, menggunakan furnitur berbahan metal dan alumunium serta furnitur modern lainnya. 

BACA JUGA:Tips Memulai Karier Sebagai Desainer Grafis

BACA JUGA:5 Hotel Instagramable di Purwokerto: Ada yang Desainnya Era Kolonial!

2. Desain rumah mewah 2 lantai dengan taman dan kolam renang

Jika Anda mempunyai banyak lahan yang belum terpakai. Anda bisa memanfaatkannya sebagai peluang untuk taman hijau dan kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: