Tips Perawatan Kulit Wajah Mudah untuk Para Pria

Tips Perawatan Kulit Wajah Mudah untuk Para Pria

Tips Perawatan Kulit Wajah Mudah untuk Para Pria-Farmaku.com-

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Perawatan Wajah Pria Agar Tampak Glowing dan Ganteng Maksimal

Kulit sensitif: Kulit wajah ini biasanya lebih rentan mengalami iritasi kulit. Juga bisa menyebabkan kemerahan jika salah produk perawatan dan skincare.

Kulit normal: Tipe kulit ini banyak ditemui karena sangat umum. Kulit tipe ini biasanya memiliki tingkat kelembapan yang baik dan bagus.

Kulit kering: Untuk jenis kulit ini biasanya telihat kering dan kasar. Karena jenis kulit ini kurang terhidrasi dengan baik.

Kulit berminyak: Berikutnya ada jenis kulit yang berminyak. Hal ini terjadi karena memiliki pori-pori yang lebih besar. Menghasilkan lebih banyak minyak pada kulit wajah.

BACA JUGA:Tips Mengecilkan Perut Buncit Pria, Bisa Tanpa Olahraga Berat!

BACA JUGA:Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur, Begini Caranya!

Kulit kombinasi: Biasanya area tertentu memiliki keadaan yang berbeda-beda. Ada bagian yang berminyak dan ada yang terasa kering.

Memilih Produk Perawatan yang Tepat

Setelah kalian mengetahui jenis dan tipe kulit pada wajah. Berikutnya adalah memilih produk perawatan dan skincare pria yang tepat.

Jika kalian pria yang memiliki kulit yang berminyak. Sangat disarankan untuk menghindari produk atau skincare yang bersifat non comedogenic (tidak menyumbat pori-pori).

Juga gunakan produk dan skincare yang berbasis asam. Seperti asam salisilat atau asam glikolat yang dapat membantu untuk mempercepat pemulihan kulit wajah pria kalian.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Alami Perawatan Kulit Belang Secara Cepat dan Ampuh

BACA JUGA:Cara Perawatan dan Menghilangkan Stretch Mark

Sedangkan untuk pria yang memiliki kulit wajah kering dan sensitif. Kalian para pria disarankan untuk menghindari produk skincare yang memiliki kandungan alcohol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: