Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur-@HotelsCombined-

2. Plataran Borobudur Resort and Spa

Ini lokasi hotel yang populer ada di sekitar kawasan Candi Borobudur yang lebih tepatnya ada di Dusun Tanjungan, Borobudur, Magelang, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Plataran Borobudur Resort and Spa ini dengan Candi Borobudur hanya berjarak sekitar 1,51 km dan Wates Station berjarak sekitar 28,37 km.

Mengenai harga kamar termurah di Plataran Borobudur Resort and Spa yaitu sekitar Rp 4.724.313, Hotel ini adalah pilihan tepat untuk menikmati liburan yang romantis. 

Terdapat beberapa fsilitas unggulan dan layanan terbaik yang tersedia di hotel ini, diantarnya yaitu Layanan spa, Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba.

Kemudian tersedia kolam renang, Restoran yang menyajikan menu Spesial, Resepsionis siap 24 jam, dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman, Mulai Rp 100 Ribuan!

BACA JUGA:5 Hotel di Bromo dengan Pemandangan Gunung yang Luar Biasa

3. Hotel Le Temple Borobudur

Hotel Le Temple Borobudur lokasinya berada di Jl. Sawah, Dusun Bumi Segoro, Borobudur, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Hanya berjarak sekitar 873 meter dengan Candi Borobudur dan 1.89 Km dengan Terminal Borobudur.

Menginap di Hotel Le Temple Borobudur saat kamu sedang berada di Borobudur adalah sebuah pilihan yang tepat, Hotel Le Temple Borobudur menyediakan tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat, aman, dan ditambah dengan desain bangunan yang cantik memanjakan mata. Tak heran hotel ini menjadi hotel yang populer ada di sekitar kawasan Candi Borobudur.

Harga kamar termurah di Hotel Le Temple Borobudur yaitu sekitar Rp 3.258.500. Hotel Le Temple Borobudur memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk dan kolega serta berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa nyaman.

Fasilitas dan layanan di Hotel Le Temple Borobudur diantarnya yaitu Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di akomodasi ini, Kemudian Pusat kebugaran, dan Kolam renang untuk bersantai.

BACA JUGA:Hotel Terbaik 100 Ribuan di Kota Solo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: