Menjelajahi Wisata Eco Park Dusun Semilir, Fasilitas, Aktivitas Dan Harga Tiket

Menjelajahi Wisata Eco Park Dusun Semilir, Fasilitas, Aktivitas Dan Harga Tiket

Menjelajahi Wisata Eco Park Dusun Semilir di Semarang -Pinterest -

 

 

Fasilitas Serta Aktivitas Seru untuk Semua Usia

Selain menikmati keindahan alam, Dusun Semilir menawarkan beragam aktivitas seru untuk semua usia. Mulai dari berjalan-jalan di kebun bunga yang indah, bermain di taman bermain anak-anak, hingga berbagai wahana bermain seperti perosotan pelangi, playground, kereta wisata, kolam renang, gondola, bahkan sampai rumah hantu ada di sini.

Selain wahana permainan yang beragama disini juga terdapat area piknik yang nyaman, tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati alam,serta spot foto yang Instagramable.

Kuliner Lezat dan Spot Belanja

BACA JUGA:Tahu Bakso Ungaran, Oleh-Oleh Khas Semarang yang Menggoyang Lidah!

BACA JUGA:Yuk, Buat Travelling Kalian Makin Seru dengan Menginap di Hotel Instagramable yang Terletak di Semarang

 

Perjalanan wisata tidak akan lengkap tanpa mencicipi kuliner lokal dan berbelanja oleh-oleh. Dusun Semilir menyajikan berbagai hidangan lezat yang memanjakan lidah pengunjung.

Di sini terdapat Gunungan Bar and Resto yang menjadikan makanan khas Jawa hingga hidangan internasional, selain bisa menikmati kelezatan kuliner. Pengunjung juga bisa menjelajahi berbagai toko yang menjual oleh-oleh, seperti Snack, Aksesoris,Barang kerajinan dan masih banyak yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Eco Park Dusun Semilir 

Harga tiket masuk wisata eco park Dusun Semilir dibanderol mulai dari Rp30.000 sampai Rp90.000 tergantung jenis tiket dan fasilitas yang dikunjungi.

Wisata eco park Dusun Semilir buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB untuk hari biasa, dan pukul 08.00 WIB - 20.00 WIB untuk hari libur.

Mendukung Ekonomi Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: