Menjelajahi Wisata Eco Park Dusun Semilir, Fasilitas, Aktivitas Dan Harga Tiket

Menjelajahi Wisata Eco Park Dusun Semilir, Fasilitas, Aktivitas Dan Harga Tiket

Menjelajahi Wisata Eco Park Dusun Semilir di Semarang -Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang adalah kota yang kaya akan budaya dan sejarah, menyajikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pelancong.

Salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi adalah Wisata Eco Par Dusun Semilir. Di mana Wisata Eco Park menawarkan keindahan alam yang memukau, dan pengalaman ekowisata yang menyenangkan.

Keindahan Alam Dusun Semilir

Dusun Semilir adalah destinasi Wisata Eco Park yang terletak di pinggiran kabupaten Semarang, tepatnya di Jalan Soekarno - Hatta Nomor.49,Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Semarang.

BACA JUGA:Resep Lumpia Semarang yang Renyah dan Enak

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Wahana Cimory Semarang Terbaru 2023

 

Wisata Dusun Semilir menawarkan pemandangan alam yang memesona dengan hamparan hijau pepohonan,spot foto yang Instagramable, kuliner yang lezat dan aktivitas serta fasilitas permainan yang beragam.

Udara segar dan sejuk membuat pengunjung merasa dekat dengan alam, menjadikan tempat ini ideal untuk melepaskan penat dan tempat staycation bagi keluarga.

Ekowisata dan Konservasi Alam

Dusun Semilir bukan hanya sekadar destinasi wisata biasa, tetapi juga merupakan pusat ekowisata dan konservasi alam. Pengunjung dapat belajar tentang keanekaragaman hayati yang ada di area ini, serta berpartisipasi dalam kegiatan konservasi seperti penanaman pohon dan pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Menjelajahi Sam Poo Kong, Destinasi Wisata Sejarah Dan Budaya Di Kota Semarang

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kuliner Semarang yang Super Lezat dan Harus Dicoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: