5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

Rekomendasi hotel murah di kawasan wisata Puncak Bogor-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Puncak merupakan salah satu destinasi wisata di Bogor,Jawa Barat. Puncak dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, merupakan tujuan liburan populer di Indonesia.

Menginap di hotel bintang lima tidak selalu menjadi pilihan terbaik, terutama bagi wisatawan yang memiliki anggaran terbatas.

Untuk membantu kamu menemukan akomodasi yang nyaman dan terjangkau, dalam artikel ini,kita akan memberikan beberapa rekomendasi hotel murah di Puncak mulai dari 100 ribu rupiah per malam.

5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman Dekat Alun-Alun Kebumen

BACA JUGA:Hotel Murah di Purwokerto dengan Harga di Bawah 100 Ribu

 

1. Pall In Puncak Redpartner

Pall in Puncak Redpartner merupakan salah satu hotel murah di puncak yang terletak di tempat yang cukup strategis. Memberikan akses mudah ke berbagai atraksi wisata terkenal di Puncak.

Penginapan ini cukup dekat Adventure Theme Park dan Air terjun Ciherang, dengan menginap di sini kamu bisa menikmati keindahan alam Puncak dengan mudah.

Meskipun harganya terjangkau, Pall in Puncak Redpartner menyediakan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan kamu. Kamar-kamar bersih dan nyaman dilengkapi dengan perlengkapan mandi, televisi, dan area duduk. Selain itu, Wi-Fi gratis tersedia di setiap area penginapan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

BACA JUGA:Daftar Hotel Puncak Bogor yang Terdekat dengan Tempat-tempat Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: