Rekomendasi Hotel di Semarang, Simpang Lima 2023

Rekomendasi Hotel di Semarang, Simpang Lima 2023

Hotel Terbaik di Simpang Lima Semarang 2023-@Good News From Indonesia-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Simpang Lima adalah sebuah landmark yang terkenal di Semarang, Indonesia. Di antara daerah-daerah di Semarang, Simpang Lima inilah merupakan salah satu area yang kerap dipilih sebagai lokasi menginap.

Keuntungan jika menginap di hotel sekitar Simpang Lima adalah kamu akan mudah untuk ke mana-mana, karena lokasinya benar-benar strategis di pusat kota. Tak hanya itu, kawasan ini memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan yang menarik.

Simak selengkapnya, Berikut yaitu daftar hotel terbaik di Simpang Lima, Semarang.

1. Hotel Tentrem Semarang

Hotel Tentrem Lokasinya tepat ada di Jalan Gajah Mada No. 123, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50134, Hanya berjarak 460 m dengan Simpangan Lima Semarang. Hotel Tentrem Semarang adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Semarang Tengah.

BACA JUGA:Purbalingga Terima Kirab Pemilu 2024, Tolak Kampanye Hitam

Dan berjarak 5,42 km dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani (SRG), Serta dengan Stasiun Semarang Poncol Hotel Tentrem ini hanya berjarak sekitar 1,71 km.

Hotel Tentrem Semarang memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Harga kamar termurah di Hotel Tentrem Semarang sekitar Rp 2.783.000 dan terdapat beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan di Hotel Tentrem Semarang, seperti Executive King, Junior Suite, dan Executive Suite.

Kualitas pelayanan dan fasilitas unggulan akan membuat kamu betah menginap di hotel ini. Beberapa fasilitas diantaranya yaitu Pusat kebugaran dan kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di tempat ini.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out. Serta terdapat restoran yang menyajikan menu lezat. Hotel Tentrem Semarang adalah akomodasi dengan fasilitas baik, kualitas pelayanan dan pengalaman yang  memuaskan.

BACA JUGA:Pergi dari Rumah Tanpa Pamit, Lansia Pikun Ditemukan di Sungai Pekacangan Purbalingga

2. Hotel Ciputra Semarang managed by Swiss-Belhotel International


Hotel Ciputra Semarang managed by Swiss-Belhotel International-@Flickr-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: