Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman, Mulai Rp 100 Ribuan!

Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman, Mulai Rp 100 Ribuan!

Menginap di hotel menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk liburan atau sekedar menghabiskan waktu ber quality time bersama keluarga-Indah Citra-

Harga yang ditawarkan oleh hotel FixOn pun mulai dari Rp 108.000 saja untuk per malam. Jam check in bisa dilakukan mulai pukul 13.00, dan waktu check out pada pukul 12.00 keesokan harinya.

Dan fasilitasnya sendiri tersediri terdapat berbagai macam seperti TV, Wifi, dan juga masih banyak lagi yang pastinya bisa membuat kamu nyaman saat check in pada hotel ini.

2. M-Griya Guest House

Rekomendasi yang kedua ini adalah M-Griya Guest House terletak di Jalan Gumbreng No 8, Purwokerto yang memiliki total 27 kamar dengan berbagai tipe yang bisa kamu pesan dengan menyesuaikan budget dan kebutuhan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Tempat Wisata di Malang

BACA JUGA:Aston Solo, Hotel Bintang 4 dengan Fasilitas Lengkap

Dan untuk tipe kamar yang tersedia pun ada seperti Standard Room Only, Standard, Superior, Deluxe Room, Family and Family Room Only.

Pada setiap tipe yang tersedia ini juga mmemiliki berbagai fasilitas dan layanan terbaik yang dapat diirasakan pada saat menginap.

Karena pada M-Griya Guest House terdapat fasilitas seperti Wifi yang dapat diakses pada seluruh area hotel, parkir gratis, TV, AC.

Dan untuk urusan desain interiornya sendiri juga sangat menarik dan setiap ruangannya pun bersih serta rapih yang bisa membuat para pengunjungnya merasakan kenyamanan saat berkunjung pada M-Griya Guest House ini.

BACA JUGA:Royal Ambarukmo Yogyakarta, Hotel Tertua Indonesia yang Telah Berdiri Ratusan Tahun

BACA JUGA:Astro Hotel Purwokerto, Salah Satu Penginapan Murah di Sokaraja

3. Palapa Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: