Rekomendasi Desain Rumah Minimalis, Kaum Milenial Pasti Suka!

Rekomendasi Desain Rumah Minimalis, Kaum Milenial Pasti Suka!

Rekomendasi Desain Rumah Minimalis-Numinous-

2. Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis berikutnya ada rumah minimalis 2 lantai. Kelebihan pada desain ini tentu banyaknya ruang gerak untuk kalian. Nama Kekurangannya hanya memerlukan biaya yang lebih mahal dari 1 lantai.

Adapun pembagiannya bisa saja lantai dua hanya untuk gudang dan jemuran, sedangkan lantai satunya sama seperti desain sebelumnya. sehingga areal sempit di halaman tidak membuat kalian kesusahan untuk menjemur pakaian.

3. Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern akan membawa kepada interior yang terang karena banyak sinar matahari masuk di siang hari. Desain ini menawarkan ruangan yang sehat karena sirkulasi udara juga sangat baik.

Jendelanya yang besar dengan dominasi kaca akan membuat rumah minimalis kalian menjadi begitu nampak modern. Selain itu dinding-dinding di dalam rumah bisa diberi sukulen hidup karena banyaknya sinar yang masuk sehingga akan aman.

BACA JUGA:Tips Menentukan Uang Jajan Anak Sekolah

BACA JUGA:Tips untuk Mendukung Pertumbuhan Kreativitas Anak

4. Rumah Minimalis 3 Kamar

Desain rumah minimalis selanjutnya yakni dengan adanya 3 kamar. Desain ini cocok untuk keluarga yang anaknya sudah mulai pisah kamar.

Meskipun luas kamar kecil, kalian bisa menyetingnya agar tetap terlihat luas dengan peranti kamar yang minimalis. Mulai dari meja, lemari, dan kasur bisa memilih yang sesuai dengan luas ruangannya.

Seperti biasa, bagian depan ada ruang tamu, di sampingnya bisa langsung kamar, berikutnya ke belakang ada kamar yang berhadapan, kemudian baru dapur sekaligus ruang makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: