Motor Tabrak Mobil di Jalan Raya Kalisabuk, Cilacap, Satu Orang Pelajar Meninggal Dunia

Motor Tabrak Mobil di Jalan Raya Kalisabuk, Cilacap, Satu Orang Pelajar Meninggal Dunia

Petugas dari Satlantas Polresta Cilacap saat melakukan pendataan kejadian kecelakaan di ruas jalan Kalisabuk, Sabtu (4/11/2023) dini hari.-Unit Gakkum Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh 3 orang pelajar, warga Desa Jeruklegi Wetan Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten CILACAP, dengan sebuah mobil Honda Jazz di ruas jalan Raya Kalisabuk masuk Desa Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten CILACAP, Sabtu (4/11/2023).

Dalam kecelakaan tersebut, RZL (17) pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit. Sementara RSP (17) dan R (17) mengalami luka- luka. Dalam kejadian tersebut ditemukan pula senjata tajam yang dibawa oleh salah seorang pemboceng sepeda motor.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi mengatakan. saat ini kejadian tersebut sudah di tangani oleh jajaran Satlantas Polresta Cilacap.

"Kejadian kecelakaan di Kalisabuk sudah kita tangani, dari laporan tenaga kesehatan yang menangani pengendara sepeda motor dalam pengaruh miras," katanya, Minggu (5/11/2023).

BACA JUGA:Besok, PSCS Cilacap Hadapi Deltras Sidoarjo, Pelatih PSCS Cilacap: Optimis Raih 3 Poin

BACA JUGA:KPU Cilacap Tetapkan 566 DCT Untuk Pileg Pemilu 2024

Sedangkan terkait senjata tajam, Kasatlantas mengatakan, saat ini masih dilakukan pendalaman. Jika memang mengarah ke geng motor maka akan diserahkan penanganannya ke unit lainnya.

"Kita tangani terkait laka lantasnya terlebih dahulu," tegas Kasatlantas.

Dari keterangan saksi, awalnya sepeda motor Honda Vario tersebut tampak mengejar pengendara sepeda motor lain hingga berbelok ke arah SPBU Karangkandri.

"Hingga akhirnya, sepeda motor keluar lalu melaju ke arah timur. Sampai di lokasi kejadian, mereka hendak menghindari mobil yang akan berbelok ke arah utara. Namun dari arah berlawanan muncul mobil Honda Jazz, karena jarak sudah dekat kecelakan tidak dapat dihindari," terangnya.

Akibatnya, pengendara motor Honda Vario meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan 2 orang pemboceng mengalami luka-luka. Untuk kerugian material diperkirakan sekitar Rp 5 juta. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: