Besok, PSCS Cilacap Hadapi Deltras Sidoarjo, Pelatih PSCS Cilacap: Optimis Raih 3 Poin

Besok, PSCS Cilacap Hadapi Deltras Sidoarjo, Pelatih PSCS Cilacap: Optimis Raih 3 Poin

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu pada sesi konferensi pers sebelum laga kontra Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (5/11/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jelang pertandingan melawan Deltras Sidoarjo pada Senin (6/11/2023) besok dalam lanjutan putaran kedua Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, PSCS CILACAP optimis akan mencuri poin penuh. Meski bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kandang dari The Lobster, julukan Deltras Sidoarjo,.

Hal tersebut diungkapkan pelatih PSCS Cilacap, Jessie Mustamu didampingi oleh Dolly Gultom selaku perwakilan pemain PSCS Cilacap dalam sesi konferensi pers, yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (5/11/2023).

"Saya optimis, meski baru menangani tim ini sekitar 1 Minggu namun dengan susana baru harapan saya akan membawa semangat baru bagi tim," kata pelatih PSCS Cilacap.

Menurutnya, ketika ia didatangkan, ada beberapa pemain yang terpaksa dicoret sebelum putaran ke dua dimulai. Namun disisi lain juga dilakukan penambahan pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

BACA JUGA:Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru

BACA JUGA:Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Bakal Ubah Konsep Permainan dalam Waktu Singkat

"Meskipun berat tapi saya tetap optimis, paling tidak dengan penambahan pemain baru akan mengubah pola permainan tim. Selain itu kita akan mewaspadai seluruh pemain dari Deltras Sidoarjo, karena ini permainan tim maka seluruh pemain akan kita waspadai," tandas pelatih PSCS Cilacap.

Sementara itu pemain PSCS Cilacap Dolly Gultom menambahkan, dia bersama rekan-rekan yang lain akan bermain habis-habisan. Tidak cuma hanya menggugurkan kewajiban untuk bermain tandang, akan tetapi target curi poin penuh adalah hal yang utama.

"Evaluasi pemain sudah ditentukan oleh pelatih, meski pada laga pertama kita seri namun pada pertandingan besok kita akan mengerahkan sekuat tenaga untuk meraih 3 poin," ujar Dolly, pemain PSCS Cilacap. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: