Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

Deretan rekomendasi hp vivo terbaik dengan harga satu jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Vivo merupakan salah satu brand hp yang bisa dibilang laris di pasaran, terutama di Indonesia. Selain karena pilihannya yang bervariasi, harga hp vivo juga masih relatif terjangkau, bahkan sudah bisa dimiliki di harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. 

Hp vivo 1 jutaan pada umumnya hadir dengan desain yang kekinian dan mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depan. Ada juga yang sudah dibekali dengan tiga kamera pada panel belakangnya.

Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik di 2023

Menemukan hp vivo dengan harga di bawah 2 juta yang ada di pasaran sangatlah mudah. Namun menentukan mana yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mungkin perlu dipikirkan matang-matang.

Selain dari tampilan desainnya, kamu juga bisa memilih hp vivo harga 1 jutaan berdasarkan spesifikasi yang mereka tawarkan. Kalau masih bingung, kamu tidak perlu khawatir karena dibawah ini adalah daftar rekomendasi hp vivo 1 jutaan terbaik yang dipilih berdasarkan beberapa indikator, seperti tahun rilisnya, spesifikasi yang ditawarkan, fitur hingga teknologi yang diusung dengan harga yang dibanderol di bawah 2 juta.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

1. Vivo Y17s (Rp 1,7 Jutaan)

Salah satu ponsel persembahan Vivo yang sangat populer di pasaran dengan harga 1 jutaan adalah Vivo Y17s yang memiliki prosesor MediaTek Helio G85. Ponsel ini tersedia dalam varian RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB. 

Karena masuk dalam kelas entry level, Vivo Y17s memang tidak bisa dibilang biasa saja karena spesifikasi yang ditawarkan sedikit di atas rata-rata kelas tersebut. Ponsel Vivo sejutaan ini mengusung layar LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720). 

Kamera depan Vivo Y17s beresolusi 8MP, namun kamera belakangnya memiliki spesifikasi lebih tinggi, dengan modul kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera sekunder 2MP. Kapasitas baterai Vivo Y17s juga cukup besar karena ponsel ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dan mendukung teknologi FastCharge berkekuatan 15W. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

BACA JUGA:HP OPPO Termurah Oktober 2023 Harga Mulai 1 Jutaan

2. Vivo Y16 (Rp 1,6 Jutaan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: