Redmi Note 12 Pro 5G, HP Gaming Spek Dewa Harga Terjangkau!

Redmi Note 12 Pro 5G, HP Gaming Spek Dewa Harga Terjangkau!

redmi note 12 pro 5g--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini banyak sekali keluar HP dengan spesifikasi yang sangat tinggi demi memenuhi kebutuhan gaming bagi anak muda. Tak terkecuali Redmi Note 12 Pro 5G yang berhasil memanjakan para gamers dengan harga terjangkau.

Seperti diketahui, selama ini xiaomi memang kerap merilis HP dengan spesifikasi tinggi namun harganya murah. Namun hal tersebut memang terbukti dalam segi kinerjanya.

Penasaran dengan Redmi Note 12 Pro 5G? berikut informasi lengkap beserta testing gamenya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Mitos vs Fakta Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s, Kamu Harus Tahu Lima Hal Ini

BACA JUGA:Oppo A79, HP Kelas Menengah Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G sudah dibekali chipset MediaTek Dimensity 1080. Chip tersebut dikonfigurasikan dengan RAM LPDDR4X hingga 8 GB.

Ciamiknya, besaran RAM tersebut dapat diperluas sampai 13GB dengan virtual RAM dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Kapasitas baterainya juga terbilang besar 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67W. Tentu tidak sampai satu jam charging, baterainya akan kembali penuh.

HP Redmi Note 12 Pro 5G ini juga nampak jelas memang diprioritaskan untuk gaming karena menggunakan layar P-OLED berukuran 6,67 inch dan memiliki resolusi FHD+ 2.400 x 1.080.

BACA JUGA:POCO C40, Smartphone Rp 1 Jutaan yang Memiliki Banyak Keunggulan untuk Kamu Miliki

BACA JUGA:POCO X5 5G, HP Gaming Mumpuni Untuk Harga Rp3 Jutaan!

Tak sampai situ saja, kecepatan refresh adaptif sudah dapat hingga 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz. Layarnya juga mendukung HDR 10+, dan Dolby Vision, serta memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang akan aman meskipun digunakan bermain tanpa pelindung layar.

Bahkan untuk kalian yang belum puas dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi merilis versi lebih tingginya yang berembel-embel pro dengan mengusung layar LTPO AMOLED 6,73 inci WQHD+, memiliki kerapatan piksel 521ppi, dan sudah mendukung refresh rate 120Hz yang adaptif serta touch sampling rate 480Hz, yang sudah mendukung HDR10+ dan Dolby Vision.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: