Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023-Pinterest-

Memberikan kesan mewah pada Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Juga tersedia dalam tiga warna, yaitu Obsidian, Porcelain, dan Bay.

Pixel 8 dan Pixel 8 Pro juga memiliki fitur unik berupa sensor suhu pada bagian belakang hp. Sensor ini tepat berada dibawah lampu senter.

Sensor suhu ini bisa kalian gunakan untuk mengukur suatu suhu benda secara cepat. Contohnya seperti kalian memeriksa apakah panci sudah cukup panas atau belum.

Kamera Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Berikutnya ada pada bagian kameraa Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Kedua hp ini memiliki kamera yang sudah dijamin menghasilkan gambar dan video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Oppo A79, HP Kelas Menengah Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

BACA JUGA:Bahaya Memainkan Hp Ketika Sedang Dicas, Wajib di Ketahui

Untuk kamera pada Pixel 8 Pro juga mengalami peningkatan kamera hingga 50 MP. Kamera ini merupakan kamera utama yang digunakan untuk memgambil foto dan video.

Juga memiliki lensa ultra wide 48 MP yang dapat melakuakn fokus makro dengan lebih baik. Juga lensa telefoto sebesar 48 MP yang bisa menagkap 56 persen cahaya lebih banyak.

Sedangkan untuk kamera depan sebesar 10 MP yang sudah memiliki auto fokus terbaik untuk selfie. Unutk Pixel 8 juga memiliki kamera yang sama hanya berbeda MP.

Tensor G3 pada Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Goggle Pixel 8 dan Pixel 8 Pro juga menggunakan chipset Tensor G3. Prosessor ini merupakan buatan Google sendiri yang sudah dirancang untuk meningkatkan performa AI.

BACA JUGA:POCO X5 5G, HP Gaming Mumpuni Untuk Harga Rp3 Jutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

Chip ini juga meningkatkan keamanan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Dengan menggunakan Titan M2 yang khusus melindungi data pribadi dari serangan cyber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: