4 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 yang Membuatnya Diminati Banyak Orang

4 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 yang Membuatnya Diminati Banyak Orang

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5-Alma Meidhita Putri -

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2023 Buat Kamu yang Lagi Pilih-pilih Ponsel

BACA JUGA:Mengenal Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone yang Masuk 10 HP Terlaris di Tahun 2023

Samsung Z Fold 5 membawa pengalaman pengguna ke level berikutnya dengan fitur Drag-and-Drop menggunakan dua tangan. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil konten dari satu aplikasi dan menjatuhkannya ke aplikasi lain hanya dengan menggesernya dengan dua jari. Misalnya, Anda dapat dengan cepat mengambil gambar dari galeri Anda dan melemparkannya ke pesan Anda, atau mengambil teks dari satu aplikasi dan menempelkannya ke dokumen lain.

Fitur baru yang memudahkan pengguna dalam mengelola aplikasi adalah Taskbar yang ditempatkan di bagian bawah layar. Taskbar ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses hingga empat aplikasi terakhir yang dibuka. Dengan sekali sentuhan, Anda dapat beralih antara aplikasi favorit Anda tanpa harus kembali ke layar beranda. 

Itulah sejumlah spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Z Fold 5. Dengan keunggulan-keunggulan ini, Samsung berusaha untuk tetap menjadi pemimpin dalam pasar smartphone lipat. Bagaimana? apakah anda tertarik untuk membelinya. (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: