Deretan Program Musik Korea yang Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Deretan Program Musik Korea yang Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Deretan rekomendasi program musik Korea yang ditayangkan di YouTube dan bisa ditonton gratis.--https://www.youtube.com/@DingoMusic

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi para penggemar musik Korea, beragamnya deretran program musik yang tersedia pasti akan menjadi tontonan yang menarik. Sayangnya programa musik tersebut biasanya ditayangkan di saluran TV lokal atau TV kabel sehingga cukup sulit untuk ditonton.  

Kabar baiknya, saat ini ada beberapa program musik Korea yang ditayangkan di saluran YouTube resm mereka. Hal ini membuat para penggemar bisa untuk menontonnya dengan mudah dan gratis.

Dibawah ini adalah deretan program musik Korea yang bisa ditonton secara gratis di youtube :

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

1. Killing Voice (Dingo)

Deretan program musik Korea yang bisa ditonton secara gratis di youtube yang pertama ada Killing Voice (Dingo). Dalam konten Killing Voice ini, kamu akan mendengarkan berbagai lagu yang dipilih dan dinyanyikan langsung oleh para penyanyinya. 

Selama kurang lebih 20 menit, para bintang tamu yang biasanya terdiri dari boy grup, girl group, atau solois ini akan menyanyikan lagu-lagu pilihan mereka selama mereka berkarir dalam menyanyi. Dengan konten ini, telinga kamu akan benar-benar disuguhi suara merdu para penyanyi masa kini. 

Acara yang disiarkan di Dingo Music ini menampilkan banyak bintang tamu antara lain IU, Taeyeon, Seventeen, NCT Dream, NCT 127, Apink, (G)I-DLE, Mamamoo, Winner, EXO dan masih banyak lagi. Episode terbaru Killing Voice ditayangkan setiap hari Selasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

2. Band Live Concert (it’s Live)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: