Pengertian Discord dan Keunggulannya yang Jarang Orang Tahu

Pengertian Discord dan Keunggulannya yang Jarang Orang Tahu

Pengertian Discord dan Keunggulannya yang Jarang Orang Tahu-plugged In-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Mungkin beberapa orang tidak mengetahui tentang aplikasi discord. Namun aplikasi discord ini cukup terkenal di kalangan gamers.

Platform discord ini sering sekali digunakan oleh para gamers untuk saling berkomunikasi ketika bermain game.

Tidak hanya untuk para gamers saja. Discord juga sangat sering digunakan banyak orang non gamers yang sekedar untuk mengobrol atau bersenang-senang dengan komunitasnya di discord.

Pengertian Discord

Discord merupakan sebuah aplikasi untuk berkomunikasi para gamers. Seperti aplikasi pada umumnya discord juga memiliki fitur yang berguna untuk berkomunikasi satu sama lainnya.

Jika secara detail discord adalah aplikasi yang dibuat agar penggunanya dapat berkomunikasi dengan lancar. Didukung dengan berbagai aktivitas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik untuk Produktivitas Maksimal di HP Anda!

BACA JUGA:7 Aplikasi Terbaik Untuk Pantau Gadget Anak Dari Jarak Jauh 2023

Para pengguna bisa saling mengirim chat, berkirim audio, membagikam foto, dan lainnya. Dasarnya sama seperti aplikasi media sosial pada umumnya.

Jika secara garis besar discod bot ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Skype. Banyak juga yang berkata discord ini adalah Skypenya para gamers.

Discord juga dilengkapi fitur unggulan seperti channel, layanan streaming, dan panggilan melalui video. Kalian juga bisa membuat lebih dari satu channel di server tersebut.

Keunggulan yang Dimiliki Discord

Discod memiliki banyak sekali pengguna dan memiliki angka download yang tinggi. Dasarnya aplikasi discord ini memiliki keunggulan dan juga fitur untuk penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: