ASTON Inn Pandanaran, Hotel Bintang Empat di Semarang yang Mengesankan!

ASTON Inn Pandanaran, Hotel Bintang Empat di Semarang yang Mengesankan!

ASTON Inn Pandanaran-ASTON Inn Pandanaran-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu hotel ASTON Inn Pandanaran menjadi informasi menarik bagi wisatawan karena sudah berbintang empat dan sangat mengesankan.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong mewah tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan hotel ASTON Inn Pandanaran? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Tahu Bakso Ungaran, Oleh-Oleh Khas Semarang yang Menggoyang Lidah!

BACA JUGA:Grand Edge Hotel Semarang, Penginapan Bintang Empat dengan Kolam Renang Mewah!

Lokasi ASTON Inn Pandanaran

Lokasi hotel ASTON Inn Pandanaran berada di jalan Pandanaran 40 , Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50134. Letaknya tentu strategis karena dekat dengan dua wisata estetik yakni Lawang Sewu yang hanya berjarak 162 meter saja, dan Kuil Sam Poo Kong yang berjarak 1,87 km.

Selain itu, kalian juga berburu foto di Gedung Juang 45 yang lokasinya bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki dengan jarak 387 meter.

Untuk akses transportasi kereta apinya juga cukup dekat yakni 1,43 km ke stasiun Semarang Poncol, dan 2,96 km ke  stasiun Semarang Tawang. Fasilitas kesehatan juga dekat hanya 102 meter ke RS Hermina Pandanaran.

BACA JUGA:Gets Hotel Semarang, Penginapan Bintang Empat Rasa Bintang Lima di Ibu Kota Jawa Tengah!

BACA JUGA:Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Kuliner Legendaris Semarang!

Tipe Kamar ASTON Inn Pandanaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: