Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Kuliner Legendaris Semarang!

Nasi Goreng Babat Pak Karmin, Kuliner Legendaris Semarang!

Nasi Goreng Babat Pak Karmin-Yuniari Nukti-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah tentu menyimpan berbagai ragam wisata, budaya, dan kuliner yang menarik. Tak terkecuali nasi goreng babat Pak Karmin yang masih eksis hingga kini.

Nasi goreng babat Pak Karmin rupanya berhasil survive di  tengah gilasan makanan khas western hingga Asia Timur yang berbondong hadir di Indonesia. Bahkan hingga kini diketahui nasi goreng babat Pak Karmin masih ramai pengunjung.

Penasaran dengan nasi goreng babat Pak Karmin? berikut informasi lengkapnya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Mie Kopyok Pak Dhuwur Semarang, Kuliner Legendaris yang Masih Eksis!

BACA JUGA:Kenikmatan Lumpia Gang Lombok, Kuliner Legendaris Semarang!

Nasi Goreng Babat Pak Karmin

Nasi goreng babat Pak Karmin kini sudah terbilang sebagai kuliner Semarang yang legendaris. Bagaimana tidak, berdiri sejak 1971 yang diprakarsai oleh Pak Sukarmin ini tidak redup dan bahkan sudah membuka satu cabang demi memenuhi permintaan pelanggan.

Pak Karmin berhasil mengolaborasikan nasi goreng dengan babat gongso khas Semarang menjadi sebuah sajian yang begitu spesial. Warungnya yang berada di Jl. Pemuda No.2, Dadapsari, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50188, tidak pernah sepi pengunjung.

Dari mulai pelajar, masyarakat umum, hingga pejabat pun turut merapat demi menikmati sensasi nasi goreng babat gongsonya. 

BACA JUGA:Buntil Ibu Kasmini, Kuliner Legendaris Purbalingga dari Setengah Abad Lebih

BACA JUGA:Warung Gecot Pak Sis, Kuliner Legendaris Purbalingga!

Pada warung nasi goreng babat Pak karmin kalian bisa memilih sajian menu babat gongso seperti nasi goreng babat, dan nasi babat. Namun jika kalian tidak suka babat namun suka nasi gorengnya maka bisa memesan nasi goreng ayam atau telur.

Uniknya, nasi goreng babat Pak Karmin memiliki harga yang begitu konsisten sejak lebih dari 25 tahun yang lalu yakni hanya Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: