Kuliner Keripik Apel Khas dari Malang yang Ternyata Banyak Manfaatnya

Kuliner Keripik Apel Khas dari Malang yang Ternyata Banyak Manfaatnya

Kuliner Keripik Apel Khas dari Malang, Ternyata Banyak Manfaatnya-JurnalPost-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kota Malang merupakan kota yang lumayan terkenal di Jawa Timur. Karena kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata.

Banyak sekali pengunjung dari luar daerah yang sering datang ke Kota Malang untuk liburan. Tidak hanya destinasi wisatanya saja yang banyak dan unik, ternyata di Kota Malang juga ada kuliner khas dari Malang sendiri yang perlu kalian coba.

Kuliner ini adalah keripik apel dari Kota Malang. Kuliner ini adalah camilan berbentuk keripik yang terbuat dari apel. Malang sendiri terkenal dengan apel malang atau biasa disebut apel hijau.

Apel ini diolah menjadi kuliner keripik dan dijual secara luas. Para pengunjung Kota Malang perlu mencoba kuliner keripik apel Malang ini setidaknya sekali.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kuliner Malang yang Enak dan Wajib Dicoba

BACA JUGA:Hawai Waterpark Malang, Wisata Air Keluarga Penuh Kesenangan di Kota Malang

Padahal apel sendiri bisa menjadi bahan dasar kuliner lain seperti jus, jajanan basah, jenis kue, dan lainnya. Ternyata keripik adalah salah satu olahan dari apel malang tersebut.

Daerah Kota Malang juga dikenal dengan produksi buah apelnya yang cukup melimpah. Oleh sebab inilah banyak ide muncul membuat kuliner dengan bahan dasar apel.

Kuliner Keripik Apel Khas Malang

Makanan ringan atau camilan keripik apel Malang ini sudah sangat terkenal di telinga banyak orang. Kuliner ini juga cukup sukses karena hasil distribusinya sudah menyebar ke seluruh Nusantara.

Cita rasa kuliner keripik apel Malang ini juga cukup unik. Karena dari bahannya sendiri adalah apel yang memberikan rasa apel itu sendiri.

BACA JUGA:Jatim Park 3 Batu, Malang, Wisata Menyatu dengan Alam dan Hiburan dengan Ilmu

BACA JUGA:Pesona Alam dan Keunikan Pohon Inn Hotel di Destinasi Wisata Batu Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: