3 Spot Foto Magelang yang Gratis Bikin Tetap Eksis

3 Spot Foto Magelang yang Gratis Bikin Tetap Eksis

Blumbang Roto Spot Foto Magelang yang Hits-Instagram @rizalhermawan-

2. Bego Pendem

Rekomendasi spot foto Magelang selain Blumbang Roto, yaitu Bego Pendem. Tepatnya di daerah Srumbung, ternyataada sebuah destinasi wisata hidden gem yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. 

Tempat wisata ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah peninggalan dari kegiatan penambangan pasir di masa lalu yang memiliki view Gunung Merapi. Oleh sebab itu, ketika kamu berkunjung ke rekomendasi spot foto Magelang yang satu ini, kamu akan melihat pesona Gunung Merapi yang memukau. 

Jika mampir ke Bego Pendem ini, kamu tidak perlu takut akan dikenakan biaya masuk karena wisata ini gratis HTM. Di sana pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang sungai atau perairan seperti danau yang kerap disebut dengan Sungai Bebeng. Pengunjung biasanya akan berfoto dengan menginjakkan kakinya di sebuah bebatuan alam berukuran sedang yang ada di sana. 

Jika pengunjung datang dari arah Kota Magelang, jarak yang dibutuhkan sekitar 22 km atau membutuhkan estimasi waktu 40 menit. Untuk lokasi lengkapnya, spot foto Magelang ini ada di Sumberejo, Kaliurang, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:7 Pantai di Kebumen dengan Spot Sunset Terbaik

BACA JUGA:Dijual, Inilah Beberapa Spot Terbaik ASTON Hotel Purwokerto

Perlu diingat untuk selalu hati-hati dalam berkendara, karena akses jalan menuju Bego Pendem ini kerap dilalui oleh banyak truk muatan yang beroperasi di penambangan pasir tersebut. Tapi, walaupun akses jalannya tergolon sulit, kamu akan merasakan puas ketika sampai dan menikmati indahnya spot foto Magelang ini. Jadi, yuk segera agendakan untuk berfoto di Bego Pendem Magelang. 

3. Jembatan Ngembik 

Rekomendas spot foto Magelang yang terakhir ada Jembatan Ngebik. Jembatang Ngembik sendiri merupakan sebuah jembatan gantung yang memiliki daya tarik bagi wisatawan, khususnya masyarakat Koat Magelang. 

Selain memacu adrenalin dengan berjalan di atas ketinggian, pemandangan yang disajikan dari Jembatan Ngembik ini sangatlah memukau. Kota Magelang sendiri yang memang sudah terkenal sebagia kota yang dikelilingi oleh deretan gunung berapi, membuat pemandangan gunung menjadi pemandangan yang biasa ketika berkunjung di Kota Sejuta Bunga ini. 

Dari atas jembatan ini, kamu bisa puas berfoto secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Dengan background jembatan gantung yang unik, serta potret gunung yang hijau, dijamin hasil fotomu akan sangat bagus. 

Untuk lokasinya sendiri, Jembatan Ngembik ada di Jalan Rambutan, Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah. Jika ditempuh dari pusat Kota Magelang, kamu hanya perlu berkendara selama kurang lebih 10 menit atau 5 km menuju spot foto Magelang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: