3 Spot Foto Magelang yang Gratis Bikin Tetap Eksis

3 Spot Foto Magelang yang Gratis Bikin Tetap Eksis

Blumbang Roto Spot Foto Magelang yang Hits-Instagram @rizalhermawan-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bisa dibilang media sosial merupakan wahana untuk mengaktualisasikan diri seseorang. Sekarang memang zamannya orang mencari eksistensi dengan cara berswafoto yang tentunya harus ditunjang dengan latar belakang foto yang keren atau istilah kerennya adalah instagramable. 

Di Magelang sendiri, ada banyak sekali tempat yang bisa menjadi background untuk foto. Dan bahkan beberapa spot di antaranya gratis ataupun jika berbayar tidak akan membuat kantong pengunjungnya bolong. 

Berikut beberapa spot foto Magelang yang sering diunggah di media sosial dan hits di kalangan masyarakat. Tentunya beberapa rekomendasi tersebut gratis, sehingga kamu tetap bisa eksis tanpa membuat kantongmu tipis. 

1. Blumbang Roto

Rekomendasi spot foto Magelang gratis yang pertama adalah Blumbang Roto. Tempat ini merupakan suatu destinasi wisata yang sangat populer di Kota Magelang. Banyak masyarakat dari Kota Magelang maupun dari kota-kota lain yang datang berbondong-bondong untuk menikmati keindahan objek wisata Blumbang Roto ini. 

BACA JUGA: Spot Intagramable dan Wahana Seru di Waduk Kubangkangkung Cilacap, Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Spot Epic di Kebumen yang Wajib Masuk Daftar Liburanmu!

Di tempat rekomendasi spot foto Magelang yang satu ini menyajikan keindahan alam pedesaan di lereng Gunung Sumbing. Lokasinya ada di lereng Gunung Sumbing, sehingga memiliki udara yang sejuk, bersih, dan dingin. 

Tak hanya itu, di Blumbang Roto juga menyajikan pemandangan alam yang indah. Dari sana kamu bisa menyaksikan keindahan Gunung Sumbing, suasana pertanian masyarakat desa setempat, serta bisa melihat lautan awan yang indah. 

Spot foto Magelang ini masih tergolong sepi dan belum dijamah banyak orang, maka tak heran jika Blumbang Roto ini disebut dengan hidden gem yang mempesona di Kota Magelang. Untuk akses jalannya sendiri lumayan sulit, kamu akan melewati jalanan bebatuan yang biasa dilewati oleh warga setempat ketika pulang atau pergi menuju lahan pertanian mereka. 

Blumbang Roto ini bisa ditempuh dengan jarak sekitar 20 menit dari Kota Magelang, atau membutuhkan estimasi waktu kurang lebih selama 45 menit dari sana. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu spot foto Magelang ini?

BACA JUGA:Kawah Sikidang Wisata Populer Banjarnegara, Harga tiket, Spot, Fasilitas dan Cerita Legendanya

BACA JUGA:Spot Terbaik di Pulau Rempang Kepulauan Riau, yang Disebut Sebagai Surganya Destinasi Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: