Bumi Surabaya City Resort, Hotel Bertema Alam di Tengah Kota Surabaya

Bumi Surabaya City Resort, Hotel Bertema Alam di Tengah Kota Surabaya

Menikmati keindahan alami Bumi Surabaya City Resort-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Surabaya merupakan kota metropolitan yang ramai di Pulau Jawa. Dikenal dengan kehidupan perkotaannya yang sibuk, dan pusat bisnis yang berkembang pesat.

Di tengah kesibukan dan gemerlapnya kota ini, terdapat sebuah oase eksklusif yang disebut Bumi Surabaya City Resort. Resort ini bukan hanya sekadar tempat menginap, tetapi juga merupakan tempat untuk kamu yang ingin menikmati keindahan alam di tengah kota Surabaya.

Tentang Bumi Surabaya City Resort 

Bumi Surabaya City Resort terletak di tempat yang sangat strategis di pusat kota Surabaya. Meskipun demikian, resort ini berhasil mempertahankan keheningan dan ketenangan, menjauhkan para pengunjung dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan sehari-hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Surabaya

BACA JUGA:Jejak Sejarah Nasi Krawu, Kuliner Khas Surabaya

Dengan akses mudah ke pusat perbelanjaan terkenal, objek wisata, dan bisnis-bisnis utama, resort ini menjadi pilihan ideal bagi wisatawan bisnis maupun liburan.

Bumi Surabaya City Resort beralamat di Jalan Jenderal Basuki Rachmat No 106-128, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Keindahan Alami yang Menakjubkan

Salah satu hal yang membuat Bumi Surabaya City Resort begitu istimewa adalah keindahan alamnya. Taman-taman hijau dengan air mancur yang dirawat dengan sangat baik, dan kolam renang yang menyejukkan, membuat para pengunjung merasa seperti berada di tengah-tengah alam, meskipun mereka berada di pusat kota. Pohon-pohon rindang dan bunga-bunga berwarna-warni melengkapi pemandangan alam di dalam resort yang memukau.

BACA JUGA:Rekomendasi Penyetan Surabaya yang Harus Kamu Cicipi

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Mulai dari Rp 95 Ribu

Berbagai Fasilitas Dan Hidangan Makanan Terbaik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: