Selain Kolam Renang, Inilah 5 Wahana Sewu Owabong Purbalingga yang Harus Dicoba!

Selain Kolam Renang, Inilah 5 Wahana Sewu Owabong Purbalingga yang Harus Dicoba!

Menikmati Owabong dari Ketinggian-Instagram @53pri-

4. Kolam Sagara

Ingin merasakan pengalaman berenang yang luar biasa? Kolam Sagara adalah solusinya. Kolam ini termasuk wahana seru Owabong Purbalingga yang telah didesain untuk menyamai suasana berenang di tepi pantai.

Dengan tema pantai yang terasa begitu autentik, kolam air ini telah menjadi favorit di kalangan para pengunjung. Ketika berenang di sini, kamu akan merasakan sensasi ombak yang menghantam, dan pengalaman ini akan semakin mengasyikkan jika menggunakan ban yang telah tersedia di tempat tersebut.

Ini adalah momen berenang yang seperti berada di tengah lautan, dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan saat bersama keluarga.

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto dengan Fasilitas Kolam Renang

BACA JUGA:5 Wisata Kolam Renang Purbalingga: Ada Yang Di Tengah Hutan Pinus!

5. Coralia 3

Mari mencoba adrenalin dan keterampilan dengan menjajal wahana Coralia 3 di Owabong Purbalingga. Wahana seru Owabong Purbalingga ini menyediakan berbagai fasilitas menarik yang patut dijajal.

Di sini, kamu bisa menghadapi tantangan panjat tebing, merasakan sensasi flying fox, menikmati pengalaman teater 4D, atau bahkan memacu adrenalin dengan gokart. Tidak hanya itu, pada beberapa hari tertentu, Owabong juga menawarkan pertunjukan flyboard yang akan menjadi hiburan menarik bagi pengunjung.

Namun, salah satu wahana yang paling mencuri perhatian adalah papan seluncur terbang di atas kolam renangnya. Ini bahkan menjadi salah satu wahana flyboard pertama yang dapat dijumpai di Indonesia, menambah daya tarik tersendiri bagi pengalaman liburanmu. 

Itulah 5 wahana seru Owabong Purbalingga yang harus dicoba ketika berkunjung ke tempat ini. Kelima wahana tersebut menawarkan pengalaman yang unik dan memikat, sehingga kamu bisa membawa pulang kenangan kebahagiaan. (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: