Selain Kolam Renang, Inilah 5 Wahana Sewu Owabong Purbalingga yang Harus Dicoba!

Selain Kolam Renang, Inilah 5 Wahana Sewu Owabong Purbalingga yang Harus Dicoba!

Menikmati Owabong dari Ketinggian-Instagram @53pri-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purbalingga telah lama dikenal sebagai destinasi liburan yang menawan bagi warga sekitar dan wisatawan. Salah satu tempat yang menjadi daya tarik utama di daerah ini adalah Owabong. 

Terletak di desa Serang, Owabong adalah pusat rekreasi yang menawarkan lebih dari sekadar kolam renang. Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda menjelajahi 5 wahana seru di Owabong Purbalingga yang pasti akan memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Meskipun kolam renangnya menjadi daya tarik utama, masih banyak lagi wahana seru Owabong yang ditawarkan kepada para pengunjungnya. Tempat ini telah berkembang menjadi pusat hiburan keluarga yang lengkap, dengan berbagai wahana yang menyenangkan dan kegiatan yang bisa dinikmati oleh orang dari segala usia.

Sama penting dengan kolam renangnya, wahana-wahana ini telah menjadi pilihan favorit di antara pengunjung yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Guci Tegal yang Menyediakan Kolam Air Hangat

BACA JUGA:Umbul Pelem Waterpark, Wisata Kolam Renang Dari Mata Air Asli Di Klaten

Mengenal Owabong Purbalingga 

Wisata Owabong Purbalingga merupakan destinasi populer yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Destinasi ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Owabong sendiri merupakan singkatan dari Objek Wisata Air Bojongsari, dinamakan demikian karena lokasinya terletak di Kecamatan Bojong Sari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasinya mudah dijangkau karena berada di sepanjang jalan raya Owabong Bojongsari.

Wisata air ini beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 WIB. Harganya pun sangat terjangkau, pada hari kerja (Senin-Jumat), tiket masuknya hanya seharga Rp. 25.000 per orang. Sementara pada akhir pekan (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional), tiket masuknya sebesar Rp. 35.000 per orang. Jika kamu membawa anak di bawah usia 3 tahun, mereka dapat masuk tanpa dikenai biaya alias gratis.

Wahana Seru Owabong Purbalingga

1. Kolam Arus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: