Ribuan Santri Kebumen Gelar Tasyakuran untuk Dukung Gibran

Ribuan Santri Kebumen Gelar Tasyakuran untuk Dukung Gibran

Kegiatan tasyakuran di Ponpes Pejagoan Kebumen, Sabtu (21/10/2023). -Imam Untuk Radarmas-

KEBUMEN, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ribuan tokoh santri di Kabupaten KEBUMEN mengadakan acara tasyakuran atas putusan Makamah Konstitusi (MK), dan deklarasi mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden 2024.

Acara tasyakuran tersebut digelar di Pondok Pesantren Pejagoan Kebumen, Sabtu (21/10/2023).

Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Ulum Pejagoan Kebumen, KH Lutfi Fakhrudin menuturkan, diusungnya Gibran sebagai Cawapres 2024 diharapkan dapat menjadi pemimpin muda yang berprestasi.

"Hal ini kita melihat ada di sosok Mas Gibran, sosok yang mengutamakan aspek kepemimpinan yang condong mensejahterakan masyarakat," tuturnya. 

BACA JUGA:Gading Paradise, Wisata Nuansa Eropa Terbaru yang Memikat Hati di Kebumen

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kebumen, Asyik dan Hits untuk Liburan

Dikatakan, pihaknya melihat sosok Gibran yang mengutamakan aspek penting dalam peningkatan kualitas kawula muda dengan tanpa adanya batasan usia di sosok pemimpin.

"Kami percaya dengan secercah harapan yang telah muncul dapat menjadikan tokoh Gibran disandingkan dengan H Prabowo, akan dapat dengan baik berkolaborasi mengekstrak semua kebutuhan di seluruh elemen masyarakat," kata dia.

Harapan tersebut dapat menjadikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia khususnya kaum muda dikalangan para santri.

"Harapan ini akan terus kami tularkan semangatnya, supaya masyarakat yang cerdas dapat terbuka dengan adanya pola politik perang bintang yang semakin menjenuhkan, dan menciptakan kesan dicocok-cocokan untuk para santri," tutur KH Lutfi Fakhrudin. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: