Gading Paradise, Wisata Nuansa Eropa Terbaru yang Memikat Hati di Kebumen

Gading Paradise, Wisata Nuansa Eropa Terbaru yang Memikat Hati di Kebumen

Nuansa Eropa di Gading Paradise-Instagram @pemdesa_semanding-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dengan kekayaan alam dan budaya yang tak terhitung jumlahnya, Indonesia terus menghadirkan pariwisata yang menarik bagi para pengunjung. Salah satu yang terbaru dan paling memikat yaitu Gading Paradise. Sebuah destinasi wisata nuansa Eropa yang begitu memikat, terletak di Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. 

Seolah-olah diambil dari sebuah lukisan indah, keindahan arsitektur Eropa di Gading Paradise begitu memukau pengunjung. Destinasi wisata ini telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir, dan semakin banyak orang yang penasaran untuk merasakan pesonanya yang begitu eksklusif.

Dengan keindahan arsitektur, kebun bunga yang berlimpah, dan pesona alam yang menakjubkan, Gading Paradise di Kebumen akan membuatmu merasa seakan-akan berada di Eropa tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Eksplorasi Wisata Nuansa Eropa

Wisata nuansa Eropa ini terletak di Pejagoan, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Keelokan tempat wisata ini terletak pada desainnya yang sangat instagramable, serta atmosfer yang sangat kental dengan nuansa Eropa, yang pastinya akan memanjakan matamu.

BACA JUGA:Pasir Putih Pantai Menganti Kebumen, Tempat Asyik untuk Menikmati Sunrise dan Sunset

BACA JUGA:SAGARA view of Karangbolong Kebumen: HTM, Rute, Fasilitas, Lokasi, Informasi Terbaru 2023

Kamu akan menemukan sejumlah miniatur bangunan bergaya Eropa yang menakjubkan, termasuk Kincir Angin Belanda yang terkenal, Menara Eiffel Paris, kastil, kapal pesiar, serta rumah-rumah Hobbit yang menggemaskan di Gading Paradise. Selain itu, tersedia juga guest house untuk para pengunjung.

Selain miniatur-miniatur tersebut, pengelola tempat ini juga menyediakan sejumlah cendera mata seperti replika kincir angin khas Belanda, miniatur menara Eiffel, dan masih banyak koleksi lainnya.

Sensasi Menginap di Eropa

Di wisata nuansa Eropa ini juga tersedia fasilitas penginapan. Penginapan tersebut menghadirkan konsep guest house yang dilengkapi dengan area untuk memanggang (barbeque area) yang berada di sekitar kolam renang. Di penginapan tersebut, kamu juga bisa memanfaatkan ruang pertemuan (meeting room) yang disediakan, baik untuk acara formal maupun santai bersama rekan atau keluarga.

Selain memiliki kebun bunga yang indah, ada pula taman yang memamerkan pesona khas Eropa. Taman ini tidak hanya terdiri dari tanaman bunga biasa, melainkan seluruh tanaman yang ada di sini berasal dari berbagai negara di Eropa. Ketika bunga-bunga sedang mekar, taman di wisata nuansa Eropa ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: