Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Kelebihan Samsung Galaxy A05 yang dibanderol dengan harga 1 jutaan saja.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

Mengingat layar smartphone yang beresolusi HD Plus 720p) Samsung Galaxy A05 bisa bertahan dengan durasi yang lebih panjang karena layar HD Plus hanya memakan daya yang lebih sedikit.

HP yang didukung dengan port pengisian USB Type-C 2.0 yang disertai fast charging 25 W ini tergolong bagus mengingat biasanya Samsung harga murah hanya menawarkan kecepatan 18 Watt. Teknologi pengisian cepat 25 Watt juga sudah termasuk cepat dibandingkan Watt pengisian yang sama dari brand lain.

3. Storage Internal dan RAM yang Luas

Storage HP ini memiliki ukuran 128 GB dengan RAM 6 GB. Ukuran 128 GB memang menjadi syarat cukup mutlak jika ingin merasakan pengalaman yang nyaman di tahun 2023 karena jumlah gim dan aplikasi kian beragam dan pastinya akan memakan sisa space dengan lebih cepat.

Selain memori yang luas, Samsung Galaxy A05 juga masih dibekali dengan slot memori eksternal terpisah hingga 1 TB. Hal ini memastikan pengguna dapat memisahkan space antara aplikasi dan juga file multimedia seperti foto dan video-video.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 12, HP Elit yang Harganya Gak Bikin Utang Melilit

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

Untuk pasar Indonesia, ada tiga varian yang ditawarkan, yaitu Samsung Galaxy A05 4 GB/64 GB dengan harga Rp1.499.000, Samsung Galaxy A05 4 GB/128 GB di harga Rp1.699.000, dan Samsung Galaxy A05 6 GB/128 GB seharga Rp1.899.000.

Kalau kamu hanya memprioritaskan chipset, memori, baterai, dan kamera, Samsung Galaxy A05 jelas menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas entri yang layak diperhatikan. Karena HP 1 jutaan ini tidak hanya sebatas bisa dimanfaatkan untuk hal ringan, melainkan bisa untuk gaming juga.

Selain itu, karena ini brand Samsung, tentu kualitas kameranya pun turut diperhatikan karena hasil kameranya memperlihatkan detail yang baik dan menawan, setidaknya untuk seukuran HP entry-level. Ditambah memori penyimpanan 128 GB juga akan membantu kamu menampung semua kebutuhan aplikasi. 

Bagaimana, apa kamu tertarik memebli Samsung Galaxy A05 ini? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: