Perbandingan Antara iOS dan Android, Cek Sebelum Beli HP Baru

Perbandingan Antara iOS dan Android, Cek Sebelum Beli HP Baru

Perbandingan Antara iOS dan Android, Cek Sebelum Beli Hp Baru-Disway-

Ini sangata bermanfaat untuk pengguna yang ingin akses cepat ketika membutuhkan informasi tertentu atau fungsi tertentu pada ponsel Android.

Sedangakan iOS tidak memiliki fitur tersebut. Tetapi iOS bisa mengatur ikon di aplikasi ponsel kalian untuk di masukkan ke satu folder yang bertujuan untuk navigasi lebih mudah.

2. Perbedaan Opsi Aplikasi

Perbedaan ini sangatlah penting untuk dipertimbangkan saat kalian ingin memilih antara iOS atau Android adalah opsi aplikasi atau pemilihan aplikasi. Kedua OS memiliki macam-macam aplikasi.

Namun ada perbedaan yang perlu kalian pertimbangkan ketika memilih antara iOS atau Android. Umumnya Android memiliki pilihan aplikasi yang lebih luas secara keseluruhan.

BACA JUGA:Mengenal Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone yang Masuk 10 HP Terlaris di Tahun 2023

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 12, HP Elit yang Harganya Gak Bikin Utang Melilit

Android juga tentunya memiliki pilihan aplikasi gratis yang lebih banyak. Tetapi biasanya aplikasi popular seperti aplikasi game, streaming music tertentu akan dirilis di iOS terlebih dahulu.

Bahkan ada beberapa aplikasi yang hanya tersedia di iPhone. iOS sendiri memiliki toko aplikasi yang lebih ketat dan terkurasi daripada Android.

Semua aplikasi harus melalui proses peninjauan sebelum akhirnya bisa diunduh di iPhone. Hal ini tentu dapat menghasilkan aplikasi yang memiliki kualitas tinggi dan aman.

Tetapi ada beberapa kasus aplikasi yang membutuhkan waktu lebih lama ketika masuk ke toko aplikasi iOS. Berbeda dengan Android yang lebih cepat masuk aplikasi baru.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik yang Setara DSLR

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Inilah 5 Kebiasaan yang Membuat HP Cepat Rusak!

3. Perbedaan Performa

Untuk perbandingan performa antara iOS dan Android memiliki kelenihan dan kekurangannya sendiri di masing-masing OS. Android biasanya memiliki kekuatan memproses dan RAM lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: