Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

Acara TV Indonesia yang lucu dan cocok untuk ditonton bareng keluarga.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Deretan Pilihan Drakor Bertema Saeguk, Romantisme Sejarah yang Bisa Bikin Kamu Baper

Bercanda tapi Santai yang disingkat BTS adalah sebuah acara komedi yang tayang di Trans7 mulai tanggal 24 Juli 2021 lalu. Acara ini tayang menggantikan program Pas Sore yang berakhir tayang pada 2 Juli 2021. 

BTS sendiri adalah adalah sebuah tayangan yang mengangkat permasalahan keseharian yang dikemas dalam bentuk TV play. Uniknya, program ini akan membahas cerita yang berbeda dalam setiap episodenya sehingga cerita yang akan ditampilkan menjadi lebih segar dan tidak monoton.

Setiap pekannya, melalui gaya unik serta kemahirannya dalam mengundang tawa pemisa, para pemain akan bermain dalam sebuah sketsa komedi bersama dengan bintang tamu yang juga tidak kalah lucu.

Trio Andre Taulany, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Ayu Ting Ting juga kembali dipertemukan dalam acara ini. Selain para pemain tetap, tentu saja akan dihadirkan para bintang tamu di setiap episodenya.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

BACA JUGA:Deretan Drakor Sejarah Romantis yang Bisa Bikin Kamu Menangis

Surya Insomnia diketahui kemudian mengundurkan diri karena kesibukannya sebagai host utama acara TV baru yaitu "Arisan". Namun kini ada kehadiran pemeran tambahan yaitu komika Dicky Difie yang awalnya datang sebagai bintang tamu namun kini sudah menjadi pemain tetap lainnya.

3. Arisan

Arisan merupakan acara baru yang tayang di Trans7 mulai 16 Januari 2023 kemarin. Acara ini merupakan acara kuis berbasis komedi yang dibawakan oleh Surya Insomnia dengan menampilkan beragam kapten dari kalangan selebriti dan beberapa peserta yang mayoritas berasal dari kalangan ibu-ibu.

Acara ini menghadirkan banyak hadiah mulai dari uang tunai dengan total 45 juta rupiah hingga barang-barang seperti kebutuhan sehari-hari, perabotan rumah tangga, hingga alat elektronik yang lumayan mahal. Bahkan hadiahnya pun langsung bisa dibawa pulang tanpa harus menunggu lama. 

Untuk mendapatkan hadiah tersebut sebuah tim harus berhasil mengumpulkan poin dengan menjawab pertanyaan atau memenangkan sesi permainan. Sedangkan hadiah tambahan berasal dari hasil kocokan layaknya arisan sungguhan.

Pertanyaan yang diberikan pun biasanya berupa pengetahuan umum, musik, kata-kata, makanan, matematika, bahasa, gambar, bahkan hal-hal yang di luar nalar, tak masuk akal dan tak terpikirkan sebelumnya yang membuat kuis ini berbeda dari kuis-kuis pada umumnya.

Selain itu, tentu saja Arisan menambahkan sisi humor dari Surya yang dikenal pemarah dalam konteks bercanda dan juga sisi kocak saat membawakan kuis ini. Tak hanya Surya, reaksi para kapten selebriti yang memimpin ibu-ibu peserta juga menambah kelucuan serta kehebohan kuis ini, terutama ketika momen tertentu, seperti ketika ibu-ibu tidak berhasil menjawab soal dengan benar, terjadi insiden kocak, atau Surya yang terkadang memberikan soal tidak masuk akal.

Itulah beberapa acara TV Indonesia yang lucu dan cocok untuk ditonton bersama keluarga. Acara TV mana nih yang paling sering kamu tonton bareng keluarga dirumah? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: