Seorang Lelaki di Cilongok Banyumas Ditemukan Meninggal di Kebun

Seorang Lelaki di Cilongok Banyumas Ditemukan Meninggal di Kebun

TKP : Polisi saat melakukan olah TKP di wilayah perkebunan Desa Jatisaba Kecamatan Cilongok, Rabu (18/10/2023).-HUMAS POLRESTA UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang lelaki ditemukan dalam keadaan meninggal di wilayah perkebunan di Desa Jatisaba Kecamatan Cilongok Kabupaten BANYUMAS, Kamis (19/10/2023).

Korban dengan inisial R (64) warga Desa Cilongok tersebut, ditemukan meninggal saat dicari lantaran tidak kunjung pulang dari berkebun.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S mengatakan, korban berangkat ke kebun sekitar pukul 09.00 WIB dengan naik motor ke Desa Jatisaba yang berjarak 7 Km dari rumahnya.

"Sesampai di rumah Nurwati, Ia menitipkan sepeda motornya, lalu menuju ke kebun yang berjarak 100 meter dari rumah Nurwati," ungkap Kasat Reskrim saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Perahu Nelayan Terbalik di Perairan Welahan Wetan Cilacap, Satu Orang Meninggal, Dua Orang Dalam Pencarian

BACA JUGA:Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Kedungpring Kemranjen

Kemudian, menjelang magrib atau pukul 17.00 WIB, korban belum pulang dan motornya masih di parkir rumah Nurwati.

"Lalu Nurwati ke kebun untuk mencari korban, dan sesampai di kebun dia melihat dari jarak kurang lebih 4 meter korban dalam posisi tertelungkup," jelasnya.

Karena saksi takut, Ia lalu pulang ke rumah dan meminta bantuan kepada warga.

"Bersama warga menuju ke kebun dan setelah sampai di kebun Kusnan (saksi, red) memeriksa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya saksi dua memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak desa  dan melaporkan ke polsek Cilongok," terang Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Motor vs Truk Trunton di Jalan Raya Ajibarang - Wangon, Pengendara Meninggal di Tempat

BACA JUGA:Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Yos Sudarso Purwokerto Barat, Satu Pengendara Meninggal di Lokasi

Sementara, dari hasil pemeriksaan Inafis Poresta Banyumas menurut Kompol Agus, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban.

"Korban meninggal diduga karena sakit," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: