Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Kedungpring Kemranjen

Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Kedungpring Kemranjen

Seorang laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa di area persawahan di Desa Kedungpring Kecamatan Kemranjen, Minggu (15/10/2023) sekira pukul 06.30 pagi.-KORAMIL KEMRANJEN UNTUK RADARMAS-

Jenazah korban diduga tuna wisma tanpa identitas dibawa ke Balai Desa Kedungpring untuk pemulasaran, Minggu (15/10/2023). -KORAMIL 11 KEMRANJEN UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa di area persawahan di Desa Kedungpring Kecamatan Kemranjen, Minggu (15/10/2023) sekira pukul 06.30 pagi.

Kejadian bermula ketika saksi Saimin (70) dan Dirman (65) mengantar bunga ke rumah Kepala Desa Kedungpring Sugiyono. Mereka melihat seorang laki-laki dalam kondisi tertelungkup di pinggir jalan.

Sesampainya di rumah Kepala Desa Kedungpring, saksi menceritakan hal yang telah dilihat. Lalu, mereka bertiga bergegas mendatangi lokasi untuk mengecek.

BACA JUGA:Anggaran Pembangunan Pasar Kroya, Cilacap Berasal dari Kementerian PUPR

"Ketika saksi ke lokasi, kondisi badan laki-laki itu sudah kaku," jelas Babinsa Koramil 11 Kemranjen Serda Saeful Anam.

Selanjutnya, temuan seorang laki-laki meninggal dunia dilaporkan ke Polsek Kemranjen, Koramil 11 Kemranjen, Puskesmas dan dinas sosial.

Pada diri korban tidak ditemukan identitas. Diduga merupakan tuna wisma. Sementara itu, hasil pemeriksaan dari tim medis puskesmas bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA:Pondok Pesantren Penerima Bantuan Sanitasi di Banyumas Diaudit BPKP

"Laporan tim medis, korban diperkirakan dehidrasi dan kecapean, korban sudah meninggal diperkirakan kurang lebih lima jam," rinci Serda Saeful.

Kemudian, jenazah korban diantar ke Balai Desa Kedungpring untuk pemulasaran. Lantaran tanpa identitas, dari dinas sosial menyerahkan ke Pemerintah Desa Kedungpring untuk pemakaman. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: