11 Karakter Pemilik Nama D di One Piece

11 Karakter Pemilik Nama D di One Piece

Membahas tentang karakter pemilik nama "D" di One Piece -pinterest -

8. Trafalgar D. Water Law

Trafalgar D Water Law adalah seorang dokter dan kapten dari Bajak Laut Heart, yang juga merupakan sekutu dari bajak laut topi jerami saat bertarung melawan Kaido dan Big Mom.

Law memiliki nama lengkap yang mengandung inisial "D," yang membuatnya menjadi salah satu dari sedikit orang dalam cerita One Piece yang menyandang nama tersebut.

9. Jaguar D. Saul

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Samurai Terbaik Menghadirkan Cerita Menginspirasi dan Menghibur

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Berlatar Pedesaan Dan Alam yang Memanjakan Mata

Jaguar D Saul adalah mantan anggota dari Buster Call, sebuah unit Angkatan Laut Dunia yang bertugas menghancurkan pulau-pulau yang dianggap sebagai ancaman besar bagi keamanan dunia.

Saul juga memiliki nama "D" dalam namanya, yang berarti dia adalah salah satu dari orang-orang misterius dalam cerita One Piece yang memiliki inisial tersebut.

10. Rocks D Xebec

Rocks D Xebec adalah karakter One Piece penyandang nama "D" yang belum lama terungkap. Dia seharusnya sudah lama mati. Namun Rocks D Xebec dulu sempat meneror dunia dengan menciptakan kelompok bajak laut yang paling berbahaya.

Bajak laut Rocks adalah bajak laut yang paling ditakuti di seluruh dunia One Piece. Bajak laut ini berisi para Yonkou seperti Shirohige, Kaido, hingga Big Mom. Tetapi bajak laut ini harus kalah saat melawan Monkey D Garp dan Gol D Roger di tragedi God Valley.

11. Keluarga Nefertari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: