11 Karakter Pemilik Nama D di One Piece

11 Karakter Pemilik Nama D di One Piece

Membahas tentang karakter pemilik nama "D" di One Piece -pinterest -

5. Portgas D Ace

Portgas D Ace, nama lengkapnya adalah Gol D Ace, adalah karakter penting dalam serial anime dan manga One Piece yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Dia adalah saudara tiri Monkey D Luffy, dan anak dari bajak laut legendaris, Gol D Roger. 

Ace merupakan Komandan Divisi ke-2 dari Bajak Laut Shirohige (Whitebeard), salah satu bajak laut terkuat di dunia. Ace mendapatkan gelar "D" dari ayahnya yaitu Gol D. Roger dan ibunya Portgas D. Rouge.

6. Portgas D Rouge

BACA JUGA:Cara Membuat Ringo Ame yang Manis, Permen Buah Apel Seperti di Anime

BACA JUGA:15 Karakter Anime Paling Jenius dalam Bertarung dan Memecahkan Masalah

Portgas D Rouge adalah ibu dari Portgas D Ace dan mantan kekasih dari Gol D Roger, bajak laut legendaris yang dikenal sebagai Raja Bajak Laut.

Rouge adalah seorang wanita yang sangat kuat dan berani, Dia menahan kehamilannya selama 20 bulan agar Ace dapat lahir setelah kematian Gol D Roger, sehingga Angkatan Laut tidak akan mengetahui tentang keturunan Roger.

7. Marshall D Teach

Marshall D Teach adalah adalah kapten dari Bajak Laut Blackbeard dan memiliki ambisi besar untuk menjadi Raja Bajak Laut. Dia merupakan salah satu villain yang sangat berpengaruh pada cerita One Piece.  Blackbeard juga merupakan salah satu dari sedikit orang yang menyandang nama "D".

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime From Zero To Hero yang Penuh Inspirasi dan Motivasi

BACA JUGA:8 Anime Makoto Shinkai Bikin Baper dan Terharu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: