11 Karakter Pemilik Nama D di One Piece

11 Karakter Pemilik Nama D di One Piece

Membahas tentang karakter pemilik nama "D" di One Piece -pinterest -

BACA JUGA:Haki One Piece Berupa Kekuatan Misterius yang Menguasai Dunia Grand Line

Monkey D Garp adalah seorang karakter penting dalam dunia One Piece, yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Dia adalah seorang wakil admiral legendaris di Angkatan Laut Dunia yang memiliki reputasi yang sangat tinggi.

Garp adalah kakek dari Monkey D Luffy, karakter utama dalam cerita tersebut. Salah satu hal yang membuat Monkey D Garp sangat menarik adalah, bahwa dia juga merupakan seorang penyandang nama "D" seperti cucunya.

3. Monkey D Dragon

Monkey D Dragon adalah ayah dari Monkey D Luffy dan anak dari Monkey D Garp. Monkey D Dragon adalah pemimpin dari kelompok pemberontak yang dikenal sebagai "Revolusioner." Mereka adalah kelompok yang melawan Pemerintah Dunia dan sistem yang ada. 

BACA JUGA:Membahas Fakta Menarik Serial Live Action One Piece Yang Saat Ini Sedang Trending

BACA JUGA:Resep Seafood Risotto ala Sanji, Makanan Paling Memorable Anime One Piece

Seperti banyak karakter penyandang nama "D" lainnya dalam cerita, Dragon juga merupakan bagian dari misteri besar yang belum sepenuhnya terungkap dalam alur cerita One Piece.

4. Gol D Roger

Gol D Roger, juga dikenal sebagai Raja Bajak Laut (Pirate King) adalah bajak laut legendaris yang memimpin ekspedisi besar ke Grand Line, lautan yang penuh misteri dan bahaya. Dia berhasil menemukan harta terbesar di dunia, One Piece. 

Satu hal yang membuat Gol D Roger menjadi sangat menarik, bahwa dia juga adalah salah satu dari sedikit orang yang menyandang nama "D". 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik 2023, Cerita Baru Dan Petualangan Yang Seru

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik dengan Petualangan Epik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: