Ini Perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime, Pilih Mana?

Ini Perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime, Pilih Mana?

Perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime Untuk Kalian yang Bingung-@Tekno Kompas-

Realme C53 NFC juga dibekali dengan kamera beresolusi 50 MP dan lensa B&W. Serta ada kamera depan 8 MP sebagai kamera selfie yang cukup bagus di harganya.

Realme C53 NFC juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 128 GB. Dengan memori sebesar ini kalian bisa memotret banyak sekali foto ataupun video sesuka hati.

Chipset yang digunakan Realme C53 NFC adalah prosesor Unisoc Tiger T612 yang didukung dengan RAM 6 GB yang dapat diperluas hingga 6 GB dengan fitur Dynamic RAM.

Dengan chipset ini kalian bisa mendapatkan peforma cukup bagus untuk harganya yang terjangkau. Untuk bermain game ringan juga sudah sangat cukup.

BACA JUGA:Realme C51, HP Rp 1 Jutaan yang Punya Fitur dan Spesifikasi Mumpuni

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terjangkau, Ini 4 Keunggulan Realme C53

Realme C53 NFC juga memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Juga sudah memiliki fitur fast charging 33W SUPERVOOC yang daoat mengisi baterai sebanyak 50% dalam waktu 30 menit.

Untuk harga Realme C53 NFC ada di sekitar Rp 1.790.000 di e-commerece BliBli. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime ini sering menjadi perbandingan dengan Realme C53 NFC. Karena memiliki harga yang tidak terlalu jauh diantara kedua hp realme ini.

Realme Narzo 50A Prime memiliki layar yang lumayan besar yaitu 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Ini akan membuat penggunanya lebih nyaman saat menggunakan hp ini.

BACA JUGA:Hape Baru, Realme 10 Pro Series, Ini Spesifikasinya, Dirilis Pekan Depan 10 Januari

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2023 Buat Kamu yang Lagi Pilih-pilih Ponsel

Realme Narzo 50A Prime juga dibekali dengan kamera sebesar 50 MP, 2 MP, dan 0,3 MP di bakian belakang hp. Untuk kamera depan sebesar 8 MP untuk selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: