Ini Perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime, Pilih Mana?

Ini Perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime, Pilih Mana?

Perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime Untuk Kalian yang Bingung-@Tekno Kompas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDRealme adalah bran hp yang sudah terkenal di Indonesia. Banyak salah satu seri yang diikeluarkan adalah Realme seri C dan Narzo.

Seri C ini memiliki arti Champion yang berarti model seri C yang memiliki spesifikasi terdepan. Juga memmiliki harga terjangkau yang melebihi ekspetasi penggunanya.

Sedangkan untuk Narzo adalah seri yang dikeluarkan untuk dijual di toko online saja. Teatpi juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan seri C.

Kalian yang ingin membeli hp Realme bisa melihat perbandingan ini. Harganya juga terjangkau untuk spesifikasinya yang cukup bagus.

BACA JUGA:Keunggulan Realme C53 NFC yang Sering Disebut Mirip Iphone 14 Pro

BACA JUGA:Kelebihan HP Realme yang Harus Kamu Ketahui

Berikut adalah perbandingan Realme C53 NFC dan Realme Narzo 50A Prime dengan harga 1 jutaan keluaran 2023 dengan spesifikasinya.

Realme C53 NFC

Realme C53 NFC adalah rekomendasi pertama untuk harga 1 jutaan. Sesuai dengan namanya hp ini memiliki fitur NFC yang akan memudahkan kalian ketika membutuhkan fitur ini.

Untuk hp dengan harga 1 jutaann jarang sekali memiliki fitur NFC. Dengan Realme C53 NFC memiliki fitur ini membuat hp ini lebih unggul dari hp lainnya.

Realme C53 NFC ini memiliki layar dengan ukuran6,74 inci dengan resolusi Full HD+ yang sduah mendukung refresh rate 90 Hz. Layar ini akan membuat penggunanya merasakan kenyamanan.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Bakal Masuk Indonesia

BACA JUGA:Realme 11, HP Terbaru Realme dengan Spesifikasi Unggulan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: