Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Rekomendasi hotel di Bali dengan view pantai yang cocok untuk liburan. -Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

Saat menginap disana kamu bisa menikmati indahnya pemandangan sunset sembari berendam santai di kolam renang berpadu dengan indahnya pemandangan laut lepas. Walaupun colorful, namun hotel ini warnanya tidak mencolok tapi cenderung calm.

3. Go Green: La Joya Biu-Biu

Rekomendasi selanjutnya berlokasi di Kuta bagian selatan. Di hotel ini terdapat sebuah bungalow mini bisa menjadi pilihan yang menarik, terutama untuk kamu yang menyukai konsep eco-friendly. 

Tempat ini berada dalam resort La Joya Biu-Biu. Begitu kamu sampai di hotel ini, kamu dijamin akan jatuh cinta dengan view laut lepasnya.

Arsitektur yang hotel ini miliki temasuk dengan interior bungalownya ini sangat estetik, dimana kayu coklat alami yang mendominasi keseruhan bangunan. Menariknya lagi, hotel ini memiliki infinity pool yang menghadap langsung ke pemandangan Pantai Balangan. 

BACA JUGA:Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

BACA JUGA:7 Hotel Terbaik di Indonesia, Asyik untuk Staycation

Hotel ini pasti sangat cocok buat kamu yang menyukai ketenangan karena tempat ini jauh dari keramaian. Kamu perlu membayar mulai 1.4 juta-an per malam untuk menginap di tempat ini.

4. Kutabex Hotel

Hotel harga dibawah 500 ribuan namun memiliki view pantai, memang ada? Ada dong, kamu bisa menginap di Kutabex Hotel yang punya akses langsung ke pantai dan juga strategis dengan berbagai fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan dan kuliner. 

Tempat ini berjarak sekitar 2 kilo meter saja dari dari Pantai Legian dan Pantai Geger.

Itu dia deretan rekomendasi hotel di Bali yang dekat pantai. Semoga membantu! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: