Mengenal Istilah Pick Me dalam Bahasa Gaul

Mengenal Istilah Pick Me dalam Bahasa Gaul

Membahas tentang istilah Pick Me yang terkenal di kalangan Gen Z-Instagram: @berbinar.in-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital ini, istilah-istilah baru muncul dalam dunia online, salah satunya adalah istilah 'pick me'.

Meskipun terdengar sederhana, istilah ini memiliki makna yang kompleks dan mendalam dalam dinamika sosial media dan interaksi online. 

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan pick me, Asal-usul,dan ciri-ciri orang yang disebut pick me? Jawabannya bisa disimak di sini.

Mengenal Istilah Pick Me

BACA JUGA:7 Faktor Yang Membuat Gen Z Rentan Terkena Penyakit Mental

BACA JUGA:Faktor-Faktor Penyebab Fenomena Hikikomori Berupa Mengurung Diri dari Kehidupan Sosial

Istilah pick me merujuk kepada seseorang. Biasanya dalam konteks wanita yang berusaha menarik perhatian dan penerimaan dari lawan jenis, atau orang-orang di sekitarnya, dengan cara menunjukkan diri sebagai individu yang berbeda dari orang lain.

Orang yang menggunakan istilah pick me umumnya mencoba menonjolkan diri dengan mengklaim bahwa mereka tidak seperti orang lain. Dengan harapan mendapatkan pengakuan atau pujian dari orang-orang yang berlawanan jenis.

Asal-usul Istilah Pick Me

Istilah pick me mulai populer di platform media sosial seperti Twitter dan TikTok pada awal 2020-an. Meskipun sulit untuk menentukan titik awal pasti dari istilah ini, tetapi perkembangannya terkait dengan diskusi tentang gender, feminisme, dan kesetaraan.

BACA JUGA:Bahaya dan Risiko Gangguan Kesehatan Saat Patah Hati

BACA JUGA:Lagi Patah Hati?, Ini Sob Tips Move One dari Mantan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: