Rekomendasi HP 2 Jutaan yang Hemat Baterai dan Tahan Lama, Cocok untuk Hadiah kepada Orang Tua Tercinta

Rekomendasi HP 2 Jutaan yang Hemat Baterai dan Tahan Lama, Cocok untuk Hadiah kepada Orang Tua Tercinta

Rekomendasi hp 2 jutaan yang cocok untum orang tua.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buat kamu yang berniat membelikan HP baru untuk orang tua sebagai hadiah, ada baiknya kamu cari tahu dulu spesifikasinya. Salah satu spesifikasi yang bisa jadi pertimbangan yakni baterai dari HP yang akan kamu pilih.

Kenapa? Karena salah satu aktivitas yang sering dilakukan orang tua saat menggunakan HP adalah melakukan panggilan telepon dan panggilan video. Dimana dua aktivitas ini sangat menguras daya. 

Jika akan membelikan HP untuk orang tua, kamu bisa memilih HP dengan kapasitas baterai jumbo agar durasi pemakaian HP bisa lebih awet. Jadi orang tua tak perlu sering-sering melakukan pengisian daya.

Berikut daftar HP terbaik untuk orang tua yang memiliki kapasitas daya jumbo 6.000 mAh dengan 2 jutaan aja :

BACA JUGA:Tips Memilih HP Second Agar Tidak Salah Beli

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

1. Samsung Galaxy M14 5G

Samsung Indonesia belum lama ini meresmikan seri Galaxy M14 5G di Indonesia tepatnya pada April 2023. Salah satu keunggulan HP ini adalah memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Menurut klaim Samsung, Galaxy M14 5G ini bisa bertahan untuk nonton video hingga 25 jam non-stop, browsing hingga 27 jam, dan streaming video hingga 155 jam. Samsung seri ini memiliki pengisian daya cepat yaitu 15W.

Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G lainnya yaitu memiliki layar 6,6 inci berjenis LCD dengan resolusi FHD+. Dengan target kelas menengah, HP ini bahkan mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Samsung membekali seri M ini dengan kamera utama 50MP dipadankan dengan 2MP (depth) dan 2MP (macro) dan kamera selfie mengandalkan kamera 13MP.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

Adapun jeroannya memakai Exynos 1330 dengan kapasitas RAM dan memorinya 4GB/128GB. Jika masih kurang, ada slot tambahan untuk microSD yang mampu menampung hingga 1TB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: