Cek Spesifikasi dan Harga Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Bakal Masuk Indonesia

Cek Spesifikasi dan Harga Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Bakal Masuk Indonesia

Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Katanya Mau Masuk Indonesia-FIN.CO.ID-

Tentunya tida lupa dengan layar yang sangat responsif.  Juga dibekai dengan sensor sidik jadi yang akurat untuk kalian bermain game dengan nyaman tanpa hambatan.

Realme GT5 sudah pasti dapat digunakan untuk bermain game dan aplikasi berat sekalipun. Untuk penyimpanan internal dari ponsel ini berjenis UFS 4.0 hingga 1TB.

Tidak lupa dengan kamera belakang Realme GT5 yang berjumlah tiga buah. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama sebesar 50 MP dengan aperture 1/9 dan sensory Sony IMX890.

Ada juga kamera ultra wide 8MP yang berfungsi untuk menangkap gambar landscape dengan maksimal. Realme GT5 juga memiliki kamera makro sebesar 2 MP.

BACA JUGA:Hotwav Note 13 Pro, Hp Android Rasa Iphone Dengan Kamera “Boba”

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Memilih HP untuk Orang Tua, Sederhana dan Mudah Digunakan!

Kamera belakang Realme GT5 juga dapat merekam video dengan kualits 4K dan frame rate 30 sampai 60 fps. Ponsel ini juga sudah mendukung dual-LED flash, HDR, dan panorama.

Realme GT5 juga tentunya dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16 MP. Kamera depan ini sudah cukup bagus untuk megambil selfie atau video call.

Kapasitas baterai yang dimiliki Realme GT5 berukuran 5.240 mAh yang mendukung fast charging 150W. Ponsel ini juga memiliki varian baterai 4.600 mAh dengan dukungan fast charging 240W.

Dengan adanya fast charging 240W ini, Realme GT5 dapat mengisi baterainya hanya dengan waktu 15 menit saja. Setiap 2 menit, baterai akan terisi sebanyak 25 persen dan akan penuh sekitar 10 menit.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Desain Grafis

Realme GT5 juga sudah mendukung konektivitas seperti WiFi 7, NFC, Bluetooth, speaker stereo dan juga jack 3,5 mm yang tentunya sudah mendukung suara berkualias tinggi.

Bagian belakang Realme GT5 juga sangat unik yang sudah bekerja sama dengan BYD Electronics. Dengan kerja sama ini Realme GT5 membawakan tampilan punggung Miracle Glass.

Dengan kacanya yang transparan akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Juga ada lampu LED yang akan menyela jika ada notifikasi yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: