Cek Spesifikasi dan Harga Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Bakal Masuk Indonesia

Cek Spesifikasi dan Harga Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Bakal Masuk Indonesia

Realme GT5 dengan Fast Charging 240W yang Katanya Mau Masuk Indonesia-FIN.CO.ID-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Realme lagi-lagi mengeluarkan ponsel dengan spek yang luar biasa bagus dan memiliki fast charging hingga 240W, yakni Realme GT5.

Realme GT5 dengan harganya yang murah kalian bisa mendapat spesifikasi yang sudah sangat bagus di harganya. Sebentar lagi HP ini akan masuk resmi di Indonesia.

Tentunya dengan Realme GT5 sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Realme sendiri sudah menjadi brand ponsel yang sudah terkenal di Indonesia.

Tentunya kalian penasaran dengan spesifikasi dari Realme GT5 ini. Berikut adalah spesifikasi dari ponsel yang dikeluarkan oleh Realme ini.

BACA JUGA:Infinix Gt 10 Pro, Hp Gaming Seri Gt Pertama dari Infinix Masuk Indonesia!

BACA JUGA:Tips Memilih HP Second Agar Tidak Salah Beli

Spesfikasi Realme GT5

Realme GT5 sendiri memiliki layar OLED 6,74 inci dengan resolusi layar 1.5K dan juga refresh rate 144Hz. Dengan ini kalian akan merasa puas dengan kulitas dan performa dari layar Realme GT5.

Layar Realme GT5 ini memiliki 1 miliar warna yang sudah mendukung HDR10+ dan juga sudah memiliki kecerahan hingga 1.400 nits.

Realme GT5 juga sudah menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang juga dibuat dengan proses 4nm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 24 GB dan masih bisa ditambah 12 GB dengan RAM virtual.

Realme GT5 juga sudah dilengkapi dengan chip X7 yang dikembangkan oleh PixelWords. Dengan ini akan meningkatkan performa dan frame rate saat bermain game mobile.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Rp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

BACA JUGA:Inilah 5 Pertimbangan HP Lipat yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: