Ribuan Orang Ikuti Gerak Semangat Kapal Api di Menara Teratai Purwokerto

Ribuan Orang Ikuti Gerak Semangat Kapal Api di Menara Teratai Purwokerto

Regional Promotion Manager Jawa Tengah, Avianto Guntur Hartadi melepas ribuan peserta jalan sehat Gerak Semangat Kapal Api-Caskim Supyadi/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ribuan warga Purwokerto dan sekitarnya tumpah ruah berkumpul di Menara Teratai Purwokerto, pada Minggu (15/10). Mereka sejak pagi antusias mengikuti event Gerak Semangat Kapal Api.

Acara diselenggarakan PT Santos Jaya Abadi dengan brand utama mereka yaitu Kapal Api. Selain jalan sehat, pada event tersebut juga dimeriahkan dengan senam bersama yang dipandu Zin Irra Krisbiant dan Bienzybiondi, bazar kuliner dan fashion.

Adapun rute jalan sehat yang ditempuh yakni dari Menara Teratai menuju Alun-alun Purwokerto, melewati Jalan Gatot Subroto, ke timur, kemudian belok kanan hingga Jalan Jendral Soedirman, dan kembali ke Jalan Bung Karno komplek Menara Teratai Purwokerto. Jalan sehat dilepas langsung oleh Regional Promotion Manager Jawa Tengah, Avianto Guntur Hartadi.

"Purwokerto adalah kota ketiga penyelenggaraan event Gerak Semangat Kapal Api. Setelah sebelumnya Garut dan Lampung," terang Adeland Solafide Masihoroe, Area Promotion Manager Jawa Tengah Selatan-DIY.

Ade menyampaikan bahwa diadakannya event untuk memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Purwokerto dan sekitarnya yang telah setia menjadi penikmat kopi Kapal Api. "Selain itu Kapal Api ingin berbagi semangat dan inspirasi kepada warga Purwokerto," tambah Ade.



Ada beragam hadiah yang disediakan pada Gerak Semangat Kapal Api kali ini. Selain hadiah utama berupa sepeda motor, Kapal Api juga menyediakan hadiah sepeda MTB, setrika, kipas angin, magic com, kulkas satu pintu, mesin cuci dua tabung, ompor gas,  TV LED 32" dan voucher belanja.

Untuk dapat mengikuti acara tersebut peserta cukup membeli kupon senilai 25.000 rupiah. Dengan harga tersebut peserta mendapatkan jarsey Kapal Api, 1 renceng Kapal Api Special Mix dan 1 renceng Kapal Api 6gr.

Selama proses pengundian peserta juga dihibur dengan pertunjukkan band dan kesenian kentongan dari Edan Pring. Pengundian disaksikan oleh petugas dari Dinas Sosial dan Kepolisian.



Adeland Solafide Masihoroe, Area Promotion Manager Jawa Tengah Selatan - DIY juga menyampaikan bahwa program promo Kapal Api Gebyar Semangat Milyaran. Program ini berlangsung mulai 1 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023. Berlaku secara nasional di seluruh indonesia.

Hadiah dapat dimenangkan, voucher pulsa, iPhone, logam mulia, hingga 2 unit Mercedes Benz V200 dan 6 unit Wuling Air EV.

Masyarakat dapat membeli Kopi Kapal Api bertanda khusus, kode unik dalam kemasan, lalu kirim kode unik melalui whatsApp atau aplikasi Promo Kapal Api, dan simpan kemasan sebagai bukti.

Agar beruntung,  masyarakat juga dapat mengirimkan kode unik sebanyak banyaknya. Jangan lupa lengkapi data diri berupa KTP, dan bukti fisik kemasan untuk mengklaim hadiah jika anda beruntung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: