Besok, PSCS Cilacap Main di Kandang Persekat Tegal, Targetkan Curi 3 Poin

Besok, PSCS Cilacap Main di Kandang Persekat Tegal, Targetkan Curi 3 Poin

Pelatih PSCS Cilacap, Charis Yulianto saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (13/10/2023).-Tim Media PSCS Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim Hiu Selatan julukan PSCS CILACAP bertolak ke Stadion Mochtar Pemalang pagi ini Jumat (13/10/2023), untuk melanjutkan pertandingan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. PSCS CILACAP bakal melawan Persekat Tegal, besok Sabtu (14/10/2023).

Dalam laga tandang tersebut, PSCS Cilacap membawa kekuatan penuh termasuk para pemain dari Kelompok Umur 21 yang sudah sembuh dari cidera. Sehingga PSCS Cilacap akan memiliki opsi lebih untuk memainkan pemain.

"Secara keseluruhan, para pemain kami dalam kondisi siap. Dari 2 partai tandang kemarin, kita hanya mengoleksi 2 poin dari hasil imbang. Sehingga untuk pertandingan besok, kami bertekad untuk mencuri 3 poin," kata Pelatih PSCS Cilacap, Charis Yulianto dalam sesi prescon di Pemalang, Jumat (13/10/2023).

Selain itu, Charis bertekad untuk memberikan yang terbaik agar mendapat 3 poin, karena posisi PSCS Cilacap saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan 3 poin. Jika pada pertandingan besok dapat memenangkan pertandingan dan meraih 3 poin, posisi PSCS Cilacap akan naik minimal ke peringkat 3 atau 4 klasemen.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Berada di Dasar Klasemen, Presiden PSCS Cilacap : Optimis Bangkit

BACA JUGA:PSCS Cilacap Curi 1 Poin dari Kandang Persijap Jepara, Pelatih PSCS Cilacap : Maaf Belum Berikan Kemenangan

"Target curi 3 poin, karena untuk menjaga asa dalam persaingan lanjutan Pegadaian Liga 2 musim ini," lanjutnya.

Sementara itu salah satu pemain PSCS Cilacap, Puja Abdilah menilai pertandingan melawan Persekat Tegal merupakan pertandingan yang sangat penting. Sehingga dia bersama seluruh pemain akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

"Pelatih sudah mempersiapkan strategi untuk pertandingan besok, dan kita sebagai pemain akan menjalankan instruksi pelatih dan tampil maksimal," tuturnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: