3 Library Cafe di Purwokerto, Pecinta Buku Wajib Mampir!

3 Library Cafe di Purwokerto, Pecinta Buku Wajib Mampir!

Rekomendasi Library Cafe di Purwokerto -Instagram @coffeeathome16-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketika kata-kata menyatu dengan aroma kopi yang menggoda, inilah pengalaman yang membuat pecinta buku merasa sepertu berada di surga. Library cafe merupakan tempat di mana kamu bisa menikmati buku favorit sambil menyeruput kopi yang nikmat.

Purwokerto, sebuah kota yang kaya akan sejarah dan budaya, memiliki sejumlah library cafe yang menawarkan kombinasi sempurna antara buku dan kopi. Tak hanya itu, library cafe juga bisa menjadi tempat yang nyaman untukmu mengerjakan tugas, pekerjaan, ataupun menenangkan pikiran karena suasananya yang sunyi.

Tanpa banyak basa-basi, inilah 3 rekomendasi library cafe di Purwokerto yang wajib dikunjungi oleh pecinta buku.


1. At Home Coffee and Books


Rekomendasi library cafe yang wajib masuk dalam list untuk dikunjungi yaitu At Home Coffee and Books. Cafe tersebut menyediakan beragam buku dari banyak penulis yang bisa dibaca oleh pengunjungnya. Selain itu di At Home Coffee and Books kamu juga bisa meminjam buku yang tersedia untuk dibawa pulang loh.

BACA JUGA:Ngopi Ala Pinterest, Ini dia 7 Rekomendasi Cafe Estetik di Purbalingga

BACA JUGA:5 Cafe Instagramable di Purbalingga: Siap Penuhi Kebutuhan Instastory!

Tak hanya koleksi bukunya yang beragam, di cafe ini juga menyediakan banyak menu makanan dan minuman yang tentu harganya sangat terjangkau. Untuk minuman yang ditawarkan di At Home Coffee and Books ini mulai dari coffee dengan expresso-based dan manual brew, lalu ada juga minuman non coffee mulai dari harga 10 ribu rupiah. Lalu untuk makanannya ada butter toast, anek rice bowl, dan juga aneka snack yang bisa dibeli mulai dari 12 ribu saja.

Selain menawarkan beragam jenis menu dan koleksi buku, At Home Coffee and Books juga sering mengadakan book talk dengan penulis-penulis ternama seperti Leila S. Chudori dll. Tak hanya membedah buku, di sana juga kerap mengadakan music book yang isinya beberapa lagu dan quote di buku tersebut.

Tunggu apalagi, yuk buruan datang ke At Home Coffee and Books yang berlokasi di Jl. Moh Besar 16, Pabuaran, Purwokerto, Banyumas. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

BACA JUGA:Bukit Bintang Baturaden, Lokawisata Alam Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi

2. Singgah Coffee & Book

Yang selanjutnya ada Singgah Coffee & Book, library cafe yang cocok untuk kamu kunjungi ketika di Purwokerto. Di cafe ini kamu bisa membaca banyak koleksi buku yang tersusun dengan rapi di rak.

Di samping memiliki beragam buku, Singgah Coffee & Book juga memiliki interior yang sangat estetik yang cocok untuk diabadikan di dalam kameramu. Selain cocok dijadikan sebagai tempat membaca buku, cafe ini juga cocok untuk dijadikan tempatmu mengerjakan tugas ataupun berdiskusi dengan teman hingga pasangan.

Singgah Coffee & Book menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 15 ribu rupiah. Tak hanya itu, di cafe ini juga kerap mengadakan diskon untuk pembelian makanan atau minuman di jam dan hari tertentu. Sangat menarik bukan? Untuk itu yuk segera datang ke Singgah Coffee & Book yang beralamat di Jl. Riyanto No.29, Karangmiri, Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Banyumas. Cafe ini buka setiap hari dari jam 07.00 sampai 22.00.

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp100 Ribu, Sangat Layak!

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp150 Ribu, Fasilitas Lengkap!
3. Society Coffee House


Rekomendasi library cafe di Purwokerto yang terakhir yaitu Society Coffee House. Meski buku yang disediakan tidak sebanyak library cafe lainnya, tapi cafe ini cocok untuk dijadikan tempat untuk membaca buku, mengerjakan tugas, ataupun berkumpul dengan teman hingga saudara.

Cafe ini menghadirkan suasana vintage yang semakin membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sana. Cafe ini menyediakan beragam menu cheesecake, beans, makanan, dan juga gelato yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Terdapat juga beberapa paket menu yang dijual dengan harga hemat di jam-jam tertentu.

Daripada semakin penasaran, langsung saja datang ke Society Coffee House di Jl. Prof. Dr. Suharso, No.9B, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-23.00 di hari senin sampai sabtu, dan pukul 11.00-23.00 di hari minggu.
Itulah 3 rekomendasi library cafe yang ada di Purwokerto. Untuk para pecinta buku, yuk segera atur jadwal untuk mengunjungi ketiga cafe tersebut! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: