Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Pengantin Baru Wajib Tau, Inilah Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Tips memilih hotel untuk bulan madu yang pengantin baru wajib ketahui.-Fahma Ardiana-

Sementara jika kamu dan pasangan kamu menginginkan tipe kamar yang memiliki nuansa mewah dan luxury, maka kamu bisa memilih tipe suite room. Namun harus tetap diingat bahwa kenyamanan kalian adalah nomor yang satu karena kalianakan menghabiskan banyak waktu di kamar tersebut. 

3. Periksa Fasilitas yang Tersedia

Periksa fasilitas yang tersedia di hotel tersebut, seperti apakah ada kolam renang, spa, ataupun restoran yang romantis. Pastikan fasilitas tersebut sesuai dengan keinginan kalian dan juga memenuhi kebutuhan kamu dan pasangan selama bulan madu.

Aspek penting lainnya dari fasilitas hotel yang bisa dipertimbangkan adalah sepeprti tempat parkir, keamanan, atau fasilitas olahraga jika kamu dan pasangan kamu ingin workout bersama saat bulan madu. 

Tidak hanya itu, kidi banyak pula hotel yang menyediakan jasa antar jemput bandara atau stasiun. Jadi pastikan untuk memeriksa fasilitas dari hotel tersebut apakah sesuai dengan kebutuhan perjalanan kamu atau tidak. 

BACA JUGA:Asyik, Bakal Ada Hotel Berbintang di Kawasan Jalan Bung Karno Purwokerto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

4. Periksa Ulasan dan Rating Hotel

Step selanjutnya yang tidak kalah penting adalah kamu harus terlebih dahulu membaca ulasan dan rating hotel dari tamu sebelumnya. Hal ini penting untuk mengetahui kualitas hotel yang akan kamu pilih. 

Jangan hanya melihat rating, tapi kamu juga harus membaca ulasan dari tamu yang pernah menginap untuk mengetahui bagaimana pengalaman mereka selama menginap di hotel tersebut.

5. Pertimbangkan Paket Bulan Madu

Last but not least, tips berikut ini juga harus kamu perhatikan jika kamu ingin melakukan bulan madu bersama pasangan halalmu. Yaitu paket bulan madu.

Banyak hotel yang menawarkan paket bulan madu dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih paket bulan madu agar bisa menghemat biaya namun tentu saja tetap mendapatkan pengalaman yang spesial.

BACA JUGA:The Mark Hotel New York, Hotel Termewah Dengan Fasilitas yang Luar Biasa

BACA JUGA:Hotel di Jogja yang Bernuansa Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: