Jabatan Penjabat Kepala Desa Tritih Wetan, Cilacap Sudah Terisi

Jabatan Penjabat Kepala Desa Tritih Wetan, Cilacap Sudah Terisi

Pelantikan Penjabat Kepala DesaTritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.-Humas Pemkab Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS, DISWAY.ID - Jabatan Kepala Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten CILACAP, kini sudah terisi. Sebelumnya terjadi kekosongan karena Kepala Desa sebelumnya meninggal dunia.

Saat ini, jabatan tersebut diisi oleh Penjabat Kepala Desa Tritih Wetan, Yihab Alfaritsi. Yihab dilatik untuk pengganti antar waktu masa jabatan 2019–2025.

Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar mengingatkan, agar kepala desa dapat berhati-hati dalam mengelola anggaran. 

"Di desa sekarang ada alokasi dana desa (ADD), dana desa (DD), juga corporate social responsibility (CSR). Jadi saya berpesan untuk hati-hati dalam mengelola anggaran," kata Pj Bupati Cilacap. 

BACA JUGA:13 Ribu Petugas Diterjunkan untuk Amankan Pemilu 2024, Disebar di 5.964 TPS di Cilacap

BACA JUGA:Lima Hari Hilang, Nelayan Cilacap Belum Ditemukan, Tim Sar Lakukan Penyisiran di Tiga Titik

Pj Bupati Cilacap mengatakan, dalam mengelola anggaran, pemerintah desa harus transparan, akuntabel, harus dipertanggungjawabkan.

"Kehati-hatian dalam prosesnya, administrasinya, karena itu menjadi panglima didalam pertanggungjawaban kita," ujarnya.

Pj Bupati Cilacap berpesan, agar kepala desa dapat melayani masyarakat 24 jam. Hal ini dikarenakan, kepala desa merupakan ruang pengabdian sehingga harus mengayomi, mendampingi dan melindungi masyarakat. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: